home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Aksi ‘Konyol’ Kris Jenner dan Jennifer Lawrance di Ranjang

Senin, 24 Agustus 2015 09:39 by Dits | 4325 hits
Intip Aksi ‘Konyol’ Kris Jenner dan Jennifer Lawrance di Ranjang
image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang menyangka ternyata Kris Jenner dan Jennifer Lawrence memiliki hubungan pertemanan. Bahkan, keduanya tak ragu menunjukkan keakraban mereka saat sama-sama berada di satu tempat tidur.

Melalui sebuah foto yang diunggah oleh ibu Kim Kardashian ke akun Instagram-nya, terlihat ia dan bintang "Silver Linings Playbook" itu menunjukan aksi konyol mereka saat berada di atas tempat tidur, dengan pakaian pesta serba hitam keduanya menunjukkan ekspresi terkejut namun lucu.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, keduanya terlihat meringkuk, kaki mereka saling bersilang dan keduanya memegang buku. Foto konyol tersebut diambil oleh pacar Kris, Corey Gamble, dan diunggah sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun yang terlambat kepada Jennifer.


image source: instagram.com/krisjenner

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

“Selamat Ulang Tahun. Saya mencintaimu #JenniferLawrence terima kasih telah membuat malam ini menjadi malam yang akan dikenang. Walaupun kita ketahuan.. I love you Happy Birthday Gorgeous!!!,” caption Kris di foto tersebut.

Seperti diketahui, Jennifer baru saja berulang tahun yang ke-25 pada 15 Agustus lalu. Pada foto tersebut, nampak Jennifer terlihat sangat cantik dengan dress hitam dan sepatu boot.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)