home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yong Pal: Drama Medis Tentang Perebutan Harta Sang 'Putri Tidur'

Senin, 24 Agustus 2015 12:13 by citra09 | 5216 hits
Yong Pal: Drama Medis Tentang Perebutan Harta Sang 'Putri Tidur'
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah drama bertema medis kembali hadir di industri drama Korea Selatan. Drama menjanjikan kali ini berjudul ‘Yong Pal’, yaitu drama SBS yang menceritakan tentang seorang dokter yang rela mengobati kalangan manapun demi mendapatkan uang untuk bisa mengobati sang adik.

Di tengah perjuangannya tersebut, dokter bernama Kim Tae Hyun atau nama samaran ‘Yong Pal’ yang diperankan Joo Won ini pun akan menemukan banyak rintangan, salah satunya adalah pertemuan dengan seorang ‘putri tidur’ kaya raya bernama Han Yeo Jin (diperankan Kim Tae Hee).


Image source: SBS

Memasuki episode ke-6, Kim Tae Hyun yang berhasil membangunkan Han Yeo Jin dari ‘tidur’nya mulai mengetahui niat buruk orang-orang di sekitar Yeo Jin yang ingin merebut hartanya. Beberapa pihak berusaha membuat Yeo Jin tertidur paksa dengan cara medis agar tak ada yang merebutnya, sementara yang lain ingin berusaha membangunkan Yeo Jin demi bisa memilikinya dengan cara lain.


Image source: SBS

Baca juga: 5 Drama Korea dengan Karakter Utama Dark Hero

Dalam episode ini, penonton masih dibuat bingung manakah pihak yang bisa dipercaya. Pihak manakah yang sesungguhnya ingin merebut harta Yeo Jin, dan pihak manakah yang ingin melindungi Yeo Jin dari orang-orang tersebut.

Lalu, apakah Kim Tae Hyun berhasil menyelamatkan Yeo Jin dari orang-orang yang berusaha berbuat jahat padanya? Nantikan kelanjutan ‘Yong Pal’ setiap Rabu dan Kamis malam di SBS.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)