home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usia 4 Tahun, Harper Beckham Sudah Lakukan Perawatan Kuku di Salon Mewah

Senin, 24 Agustus 2015 20:05 by Dits | 4063 hits
Usia 4 Tahun, Harper Beckham Sudah Lakukan Perawatan Kuku di Salon Mewah
image source: elleuk.com

DREAMERSRADIO.COM - Victoria dan David Beckham serta anak-anaknya memang selalu menjadi sorotan dunia. Keluarga yang selalu kompak ini dikenal dengan penampilannya yang terlihat berkelas dan modis. Tak hanya modis dalam berpakaian, namun keluarga tersebut juga dikenal suka melakukan perawatan.

Baru – baru ini, putri kecil mereka yang berusia empat tahun, Harper Seven Beckham terlihat sudah diajari merawat diri. Dikutip dari laman Dailymail, anak bungsu dari empat bersaudara pasangan Victoria dan David Beckham ini tampak menikmati sesi merawat kuku-kuku mungilnya.

Harper terlihat nyaman saat melakukan manikur dan pedikur di sebuah salon mewah. Kukunya pun dicat warna menggunakan kuteks oleh seorang ahli kuku ternama, Tom Bachik. Diketahui jika salon mewah tempat Harper merawat kukunya adalah salon langganan para selebriti dunia mulai dari Jennifer Aniston sampai Zooey Deschanel.


Image source: instagram.com/victoriabeckham

Baca juga: David dan Victoria Beckham Tanda Tangan Kontrak Rp 300 M dengan Netflix

"Putri ku baru saja selesai menghias kukunya. Terima kasih @tombachik. Salam dari Los Angeles,” tulis Victoria pada foto yang dipostingnya. Dalam foto tersebut telihat kuku Harper tengah dipoles.

"Aku sangat feminin dan suka melakukan perawatan kuku. Harper dan aku sering menghabiskan siang hari dengan merawat kuku jika kami tengah berada di Los Angeles. Kami bahkan juga merawat kuku anjing kami dengan membawanya ke salon manikur untuk anjing," jelas Victoria.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)