home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjuk Pengacara Kris dan Luhan, Tao Ajukan Gugatan Resmi Kepada SM Entertainment

Senin, 24 Agustus 2015 18:49 by tyassss | 3073 hits
Tunjuk Pengacara Kris dan Luhan, Tao Ajukan Gugatan Resmi Kepada SM Entertainment
Image source: dailyexo.tu

DREAMERSRADIO.COM - Belum ada pengumuman resmi pasca kepergiannya dari EXO, kini pria bernama lengkap Huang Zi Tao ini baru saja dikabarkan telah mengajukan gugatan hukum kepada SM Entertainment.

Melalui seorang pengacara, Tao mengirimkan gugatan kepada Pengadilan Pusat di Kota Seoul untuk menghentikan kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment pada hari ini tepatnya tanggal 24 Agutus 2015. Hal ini telah diungkapkan oleh salah satu media lokal, Kookmin Ilbo yang dilansir Soompi.

Pengacara yang dipilih oleh Tao dalam gugatannya kali ini, kabarnya merupakan orang yang sama dengan pengacara yang menangani gugatan dari dua mantan anggota grup EXO yang lain yaitu Kris dan Luhan.

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

Sehubungan dengan berita tersebut, media Sina juga turut meliris beberapa foto eksklusif yang menunjukan dokumen-dokumen dari gugatan yang diajukan Huang Zi Tao yang bisa kita lihat dibawah ini:

Image source: Sina

Meskipun baru menggugat pihak SM Entertainment secara resmi, Tao sudah lebih dulu melakukan aktifitas solonya dengan mengeluarkan mini album dan menggelar sebuah konser solo yang diadakan di negara asalnya yaitu Cina.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)