SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjuk Pengacara Kris dan Luhan, Tao Ajukan Gugatan Resmi Kepada SM Entertainment

Senin, 24 Agustus 2015 18:49 by tyassss | 2981 hits
Tunjuk Pengacara Kris dan Luhan, Tao Ajukan Gugatan Resmi Kepada SM Entertainment
Image source: dailyexo.tu

DREAMERSRADIO.COM - Belum ada pengumuman resmi pasca kepergiannya dari EXO, kini pria bernama lengkap Huang Zi Tao ini baru saja dikabarkan telah mengajukan gugatan hukum kepada SM Entertainment.

Melalui seorang pengacara, Tao mengirimkan gugatan kepada Pengadilan Pusat di Kota Seoul untuk menghentikan kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment pada hari ini tepatnya tanggal 24 Agutus 2015. Hal ini telah diungkapkan oleh salah satu media lokal, Kookmin Ilbo yang dilansir Soompi.

Pengacara yang dipilih oleh Tao dalam gugatannya kali ini, kabarnya merupakan orang yang sama dengan pengacara yang menangani gugatan dari dua mantan anggota grup EXO yang lain yaitu Kris dan Luhan.

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

Sehubungan dengan berita tersebut, media Sina juga turut meliris beberapa foto eksklusif yang menunjukan dokumen-dokumen dari gugatan yang diajukan Huang Zi Tao yang bisa kita lihat dibawah ini:

Image source: Sina

Meskipun baru menggugat pihak SM Entertainment secara resmi, Tao sudah lebih dulu melakukan aktifitas solonya dengan mengeluarkan mini album dan menggelar sebuah konser solo yang diadakan di negara asalnya yaitu Cina.

(tys)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)