SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao Resmi Ajukan Gugatan Pemberhentian Kontrak, Ini 'Serangan Balik' SM Entertainment

Selasa, 25 Agustus 2015 10:04 by citra09 | 3570 hits
Tao Resmi Ajukan Gugatan Pemberhentian Kontrak, Ini 'Serangan Balik' SM Entertainment
Image source: tumblr.com/

DREAMERSRADIO.COM - Selama kurang lebih tiga bulan vakum dari segala kegiatannya bersama EXO dengan statusnya sebagai member yang masih dipertanyakan, member EXO-M, Tao akhirnya dikabarkan telah secara resmi menggugat SM Entertainment.

Pada Senin (24/08), Tao dikabarkan telah mengajukan gugatan hukum untuk membatalkan kontrak eksklusifnya dengan agensi yang telah membesarkan namanya tersebut. Tao juga menunjuk pengacara yang sebelumnya menangani kasus Kris dan Luhan saat keluar dari EXO.

Menanggapi hal ini, pihak SM Entertainment pun tak tinggal diam dan akhirnya memberikan responnya. Dalam pernyataannya kepada media Korea, TV Report, SM menungkapkan akan dengan tegas menindak lanjuti kasus ini secara hukum.

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

“Pihak kami berencana untuk menggunakan segala hal yang kami miliki, termasuk para tim professional hukum kami di Korea dan Cina untuk merespon secara hukum, baik di Korea dan Cina dari segala aspek,” tutur perwakilan SM, dikutip Koreaboo.

Pihaknya melanjutkan, “Kami juga berencana untuk mengambil langkah hukum untuk merespon promosi illegal yang dilakukan EXO.” Seperti yang diketahui, meski tengah berkonflik, Tao memang sibuk dengan kegiatan solonya di Cina, termasuk merilis album solo dan bahkan akan menggelar konser.

(ctr)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)