SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao Resmi Ajukan Gugatan Pemberhentian Kontrak, Ini 'Serangan Balik' SM Entertainment

Selasa, 25 Agustus 2015 10:04 by citra09 | 3555 hits
Tao Resmi Ajukan Gugatan Pemberhentian Kontrak, Ini 'Serangan Balik' SM Entertainment
Image source: tumblr.com/

DREAMERSRADIO.COM - Selama kurang lebih tiga bulan vakum dari segala kegiatannya bersama EXO dengan statusnya sebagai member yang masih dipertanyakan, member EXO-M, Tao akhirnya dikabarkan telah secara resmi menggugat SM Entertainment.

Pada Senin (24/08), Tao dikabarkan telah mengajukan gugatan hukum untuk membatalkan kontrak eksklusifnya dengan agensi yang telah membesarkan namanya tersebut. Tao juga menunjuk pengacara yang sebelumnya menangani kasus Kris dan Luhan saat keluar dari EXO.

Menanggapi hal ini, pihak SM Entertainment pun tak tinggal diam dan akhirnya memberikan responnya. Dalam pernyataannya kepada media Korea, TV Report, SM menungkapkan akan dengan tegas menindak lanjuti kasus ini secara hukum.

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

“Pihak kami berencana untuk menggunakan segala hal yang kami miliki, termasuk para tim professional hukum kami di Korea dan Cina untuk merespon secara hukum, baik di Korea dan Cina dari segala aspek,” tutur perwakilan SM, dikutip Koreaboo.

Pihaknya melanjutkan, “Kami juga berencana untuk mengambil langkah hukum untuk merespon promosi illegal yang dilakukan EXO.” Seperti yang diketahui, meski tengah berkonflik, Tao memang sibuk dengan kegiatan solonya di Cina, termasuk merilis album solo dan bahkan akan menggelar konser.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)