home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Song Ji Hyo Beri Balasan Ciuman Pipi Untuk Gary!

Selasa, 25 Agustus 2015 12:46 by tyassss | 8794 hits
So Sweet, Song Ji Hyo Beri Balasan Ciuman Pipi Untuk Gary!
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebanyak 20 ribu penggemar telah hadir dalam acara fanmeeting ‘Running Man’ yang diadakan pada tanggal 21 Agustus lalu di kota Shanghai, Cina. Di fanmeeting kali ini, pasangan ‘Monday Couple’ pun akhirnya dapat tampil bersama di acara tersebut.

Gary memberikan sebuah penampilan spesial bagi para penggemar ‘Monday Couple’ yang hadir dengan menyanyikan sebuah lagu bersama sang pasangan virtual, Song Ji Hyo. Namun, disela-sela penampilan keduanya, para penggemar dikejutkan oleh Song Ji Hyo yang secara tiba-tiba mencium pipi Gary.

Para penonton merasa terkejut dan langsung berteriak saat melihat kejadian seru ini. Mungkin ini adalah sebuah balasan bagi Gary yang sebelumnya pernah mencium Ji Hyo dalam salah satu episode 'Running Man'.

Bahagia karena telah dicium pasangan ‘Monday Couple’-nya, sang rapper menunjukan kekonyolan dengan berjalan lemas yang menimbulkan tawa bagi semua orang.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Meskipun keduanya hanyalah pasangan virtual dalam variety show ‘Running Man’, Gary dan Song Ji Hyo selalu tak segan untuk menunjukan kemesraan yang membuat keduanya terlihat seperti pasangan sungguhan.

Banyak dari para penggemar yang berharap hubungan keduanya dapat diwujudkan ke dalam dunia nyata, namun pria kelahiran 24 Februari 1978 ini pernah menyatakan bahwa ia lebih memilih untuk fokus pada pekerjaan dan tidak ingin menjalin hubungan khusus dengan sang aktris.

Yuk liat beberapa cuplikan manis saat Ji Hyo mencium pipi Gary:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)