home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Pacaran, Nick Jonas Anggap Kendall Jenner Menyebalkan

Selasa, 25 Agustus 2015 11:03 by ningcil | 2719 hits
Bantah Pacaran, Nick Jonas Anggap Kendall Jenner Menyebalkan
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sempat menolak anggapan publik bahwa dirinya dan Kendall Jenner berpacaran, Nick Jonas semakin menambah bantahan tersebut dengan mengatakan bahwa adik Kim Kardashian tersebut bukan tipenya.

Beberapa waktu lalu Nick sempat mengatakan bahwa banyak orang menyalahartikan hubungannya dengan Kendall. Padahal kedekatan mereka semata-mata hanya karena kakak Nick, Joe Jonas berpacaran dengan Gigi Hadid, yang merupakan sahabat Kendall Jenner.

Walau belakangan sering menghabiskan waktu bersama Kendall, namun Nick menganggap jika model 19 tahun tersebut bukanlah tipe wanita yang ia sukai.

“Mereka jalan bareng di Vegas dan jalan lagi beberapa waktu setelahnya. Dia menganggap Kendall hot, tapi kemudian dia merasa jika wanita itu agak menyebalkan dan bukan tipenya,” ujar seorang sumber pada New York Daily News.

Namun lain halnya dengan perasaan Nick terhadapnya, Kendall rupanya berharap jika Nick akan kembali mengajaknya jalan atau malah berpacaran.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Perdana Ungkap Foto Sang Anak

Sementara itu Nick yang beberapa bulan lalu putus dari wanita yang sudah dua tahun dipacarinya, Olivia Culpo mengatakan bahwa kini ia hanya ingin menjalani hubungan yang ringan dan santai.

Cowok termuda di trio Jonas Brothers ini juga mengatakan bahwa saat ini profesinya sebagai penyanyi solo yang akan menjadi prioritasnya.

Lalu, kira-kira seperti apa sih wanita tipe ideal Nick Jonas?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)