SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Pernah Beri Syarat Khusus Untuk Suzy Saat Sibuk Syuting Film ‘Architecture 101’

Selasa, 25 Agustus 2015 14:28 by tyassss | 5982 hits
JYP Pernah Beri Syarat Khusus Untuk Suzy Saat Sibuk Syuting Film ‘Architecture 101’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sering disebut-sebut sebagai ‘anak kesayangan’ dari sang produser sekaligus pemilik agensi JYP Entertainment, kekasih dari Lee Min Ho ini ternyata selalu mendapat perhatian dari Park Jinyoung a.k.a JYP.

Meski sudah sekitar tiga tahun berlalu, salah satu produser dari film ‘Introduction to Architecture’ ini baru sempat mengungkapkan bahwa Park Jin Young telah memberikan perhatian khusus kepada Suzy saat sedang menjalani proses film tersebut.

JYP memberikan satu syarat khusus kepada pihak produksi untuk dapat memberikan Suzy waktu tidur selama 4 jam. Karena pada saat itu Suzy harus syuting hingga larut malam dan melakukan promosi bersama grup Miss A secara bersamaan.

Baca juga: Kata Perwakilan Sekte Soal Status Park Jin Young dan Istri di Alirannya

Menurut sang produser film, pada saat itu memang hal paling berat yang dialami Suzy. Jadi, syarat yang diberikan juga suatu hal penting yang ditujukan untuk kondisi kesehatan sang aktris agar dapat menjalani syuting dan aktifitas lain dengan baik.

Meskipun 4 jam bukan waktu yang lama untuk beristirahat, bagi JYP waktu tersebut cukup baik untuk menjaga kesehatan seseorang yang sangat sibuk seperti Suzy. 

(tys)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)