home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungguli Kepopuleran Beyonce Knowles, Kim Kardashian jadi ‘Ratu’ di Instagram!

Selasa, 25 Agustus 2015 13:19 by Dits | 3371 hits
Ungguli Kepopuleran Beyonce Knowles, Kim Kardashian jadi ‘Ratu’ di Instagram!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan sosok Kim Kardashian. Kepopuleran wanita yang tengah mengandung anak kedua ini semakin menajak sejak membintangi reality show ‘The Keeping Up with Kardashian’. Bahkan, kini Kim juga menjadi orang yang paling populer di Instagram.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Tech Insider mengungkap data baru bahwa istri Kanye West tersebut memiliki jumlah follower terbanyak dibandingkan selebriti – selebriti lainnya, yakni 44.005.604 juta followers.

Seperti diketahui, sebelumnya gelar ‘Ratu Instagram’ ditujukkan kepada Beyonce Knowles, pelantun ‘Halo’ itu memiliki jumlah follower sebanyak 43.935.648 juta. Sementara Kim berada di posisi kedua. Namun kini Kim mampu mengungguli jumlah follower Beyonce dengan selisih yang cukup tipis yakni 69.956 followers.

Salah ditelusuri ternyata yang membuat follower Kim terus bertambah denga cepat dikarenakan ia suka mem-posting foto kegiatan sehari – harinya, tak hanya itu saja Kim juga seringkali memperlihatkan dirinya yang sedang berpose seksi.

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Saat followernya berhasil menembus angka 27 juta pada Februari lalu, Kim merayakannya dengan belfie atau memposting foto bokongnya. Ketika followernya kembali bertambah menjadi 42 juta, ibu dari North West itu pun kembali memposting foto yang memperlihatkan area pribadinya yakni selfie dengan memperlihatkan belahan payudaranya.

Meskipun Kim dan Beyonce memiliki persaingan yang sangat ketat satu sama lain, mereka sepertinya juga harus berhati-hati dari selebriti lain yang juga memiliki jutaan pengikut di media sosial. Beberapa diantaranya adalah Taylor Swift memiliki 43.533.226 followers, Selena Gomez sebanyak 41.843.095 follower sdan Ariana Grande dengan 41.696.873 followers.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)