SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Atlet Judo, D.O EXO Juga Akan Jadi Adik Jo Jung Suk di Film 'Hyung'

Selasa, 25 Agustus 2015 15:04 by tyassss | 3829 hits
Perankan Atlet Judo, D.O EXO Juga Akan Jadi Adik Jo Jung Suk di Film 'Hyung'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Mendapatkan tawaran ini saat masih dalam proses syuting film 'Pure Love' di bulan lalu, akhirnya D.O EXO putuskan untuk bintangi film ‘Hyung’ bersama aktor Jo Jung Suk!

Baru menyelesaikan sebuah film bersama aktris muda Kim So Hyun, tak lantas membuat pria bernama Do Kyungsoo ini merasa lelah ataupun patah semangat. Ia pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke sebuah proyek layar lebar dengan menerima tawaran berperan di film garapan sutradara Kwon So Kyung.

Dalam film ‘Hyung’, D.O akan memerankan karakter seorang atlit judo dan juga adik dari aktor Jo Jung Suk. Keduanya adalah pemegang karakter utama yang memiliki kisah hidup sebagai kakak beradik yang sedang mencoba bertahan dalam berbagai cobaan dan kesengsaraan.

Jo Jung Suk sendiri akan berperan sebagai seorang pria penipu yang tiba-tiba muncul di hadapan sang adik setelah meninggalkan rumahnya selama 15 tahun.

Bergabungnya D.O di film ini, ia pun mengungkapkan, “Ini adalah suatu karakter yang belum pernah aku mainkan sebelumnya, jadi aku memiliki ambisi yang besar untuk melakukan yang terbaik.”

Baca juga: Sempat Alami Cidera, Kai Minta Maaf Kepada Fans Sambil Menangis

“Setelah membaca skenario tanpa berhenti, aku menjadi sangat gugup sekaligus merasa sangat antusias sampai aku tak bisa tidur. Aku tak akan melupakan pikiran itu dan akan memberikan semuanya untuk peranku,” tambahnya.

Jo Jung Suk juga mengatakan bahwa ia memilih bintangi film ini karena baginya setiap aktor harus menjadi bagian dari sebuah proyek yang bagus. Dan ia berpikir bahwa film ini merupakan sebuah kisah hidup manusia yang akan menarik simpati orang-orang.

Film dari hasil karya penulis Yoo Young Ah yang juga menulis film ‘Miracle in Cell No.7’ dijadwalkan akan memulai proses syutingnya pada bulan Oktober dan akan tayang perdana di tahun depan. Sudah pada siap kan liat D.O jadi atlet Judo?^^

(tys)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Selain sukses menanyangkan drama drama apik, stasiun tv kabel tvN juga cukup kreatif dalam membuat sebuah acara hiburan. Menyusul sederet program hiburan yang telah tayang, belum lama ini pihak acara mengumumkan sebuah judul acara anyar yang siap tayang yaitu ‘My Mathematics Puberty’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)