home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Para Musisi Ternama yang Dikonfirmasi akan Tampil di MTV Video Music Awards 2015

Rabu, 26 Agustus 2015 17:46 by citra09 | 3605 hits
Inilah Para Musisi Ternama yang Dikonfirmasi akan Tampil di MTV Video Music Awards 2015
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal menghitung hari saja, gelaran ajang penghargaan bergengsi bagi para insane musik bertajuk MTV Video Music Awards (VMA) 2015 akan segera digelar. Dan tak lengkap rasanya jika ajang ini tak menampilkan para musisi ternama di atas panggungnya.

Pada Rabu (26/08), atau empat hari sebelum digelar, MTV VMA pun telah mengungkap siapa sajakah musisi yang akan memberikan penampilannya di ajang penghargaan yang akna digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles pada 30 Agustus mendatang tersebut.

Berdasarkan video teaser yang diunggah di akun Twitter MTV, para musisi, seperti Pharrell Williams, Demi Lovato, Macklemore & Ryan Lewis, Tori Kelly, A$AP Rocky, The Weeknd dan Twenty Pilots masuk dalam line-up artis yang akan tampil.

Baca juga: Taylor Swift Bagikan Trofi MTV Video Music Awards 2015 untuk Skuad 'Bad Blood'-nya

Sementara itu, Nick Jonas dan Walk the Moon akan memberikan penampilannya dalam gelaran pre-show ajang penghargaan ini. Sementara itu, penyanyi kontroversial, Miley Cyrus juga telah didapuk menjadi host yang akan memandu ajang ini hingga akhir acara.

MTV Video Music Awards 2015 kali ini pun kembali menghadirkan persaingan cukup ketat, sebab beberapa musisi berhasil mendominasi daftar nominasi, seperti Kendrick Lamar, Taylor Swift, dan Ed Sheeran.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)