SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Dilarang Wawancara Live di Televisi, Kenapa?

Rabu, 26 Agustus 2015 17:00 by Dits | 7192 hits
Justin Bieber Dilarang Wawancara Live di Televisi, Kenapa?
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber dilarang melakukan wawancara secara live di televisi. Larangan tersebut datang dari pihak manajemen pelantun "Beauty and a Beat" itu sendiri. Mereka khawatir jika Justin akan menghancurkan reputasinya saat melakukan wawancara live.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Justin yang seringkali berkata dan bertingkah konyol saat wawancara membuat pihak manajemen menetapkan larangan tersebut. Mereka tidak ingin kelakukan Justin yang kadang mempermalukan dirinya sendiri saat pertunjukan live berpengaruh pada promosi single terbarunya ‘What Do You Mean ‘.

Sumber mengatakan untuk saat ini Justin tidak akan melakukan wawancara langsung, semua jadwal wawancara di televisi akan direkam. "Manajemen Justin sangat takut jika dia melakukan wawancara live. Mereka ingin Justin melakukan wawancara yang telah direkam sebelumnya," ujar sumber tersebut.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Pada hari Senin, tanggal 24 Agustus lalu, pelantun "Never Say Never" tersebut telah melakukan syuting rekaman untuk sesi wawancara Elvis Duran Z100, acara tersebut nantinya akan tayang pada hari Jumat ini.

Tak hanya itu saja, mantan pacar Selena Gomez ini kabarnya juga akan merekam sebuah episode untuk ‘The Tonight Show’ yang rencananya akan ditayangkan pada 2 September mendatang.

Saat ini, Justin benar-benar tengah mempersiapkan diri untuk kembali keatas panggung. Dia dijadwalkan akan tampil di MTV Video Music Awards pada hari Minggu, 30 Agustus. Pria 21 tahun itu juga akan tampil pada rangkaian konser ‘Today’ yang berlasung pada 10 September nanti.

  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
  • HOT !
    Salah satu drama paling dinantikan di pertengah tahun ini SBS ‘The Undateables’ akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (23/5). Drama komedi romantis ini rupanya memulai penayangan dengan sangat baik....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)