home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Albumnya Dikerjakan oleh Label Lain, Bagaimana Nasib Lee Hi di YG Entertainment?

Rabu, 26 Agustus 2015 15:57 by ningcil | 6010 hits
Albumnya Dikerjakan oleh Label Lain, Bagaimana Nasib Lee Hi di YG Entertainment?
Image source: facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Dengan banyaknya antrean pembuatan album baru di YG Entertainment, penggarapan album selanjutnya dari penyanyi Lee Hi akhirnya diserahkan pada label HIGHGRND. Namun apakah ini menandakan Lee Hi akan keluar dari YG Entertainment?

Lee Hi yang resmi menjadi artis naungan YG Entertainment sejak menjadi juara dua ajang pencarian bakat K-Pop Star Season 1, ini memang dikenal sebagai penyanyi muda yang memiliki talenta luar biasa di bidang musik.

Namun sayangnya, dengan CEO Yang Hyun Suk yang kini tengah disibukkan oleh proyek album artis lainnya seperti Big Bang, PSY dan iKON, penggarapan album baru gadis 18 tahun ini pun dipercayakan pada label rekaman baru milik sesama artis YG Entertainment, Tablo, yaitu HIGHGRND.

Hal ini pun lantas membuat banyak pihak yang mempertanyakan keberadaan Lee Hi di agensi yang berisi para musisi berbakat itu.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Namun melalui perwakilannya, YG Entertainment pun menjelaskan jika pelantun ‘Rose’ ini masih berada di bawah perusahaannya, walau pengerjaan albumnya kali ini dilakukan oleh label lain.

“Hal ini tak berarti Lee Hi sudah tidak berada di YG Entertainment secara eksklusif atau ia merupakan artis yang bernaung di HIGHGRND,” ujar perwakilan agensi, meyakinkan bahwa Lee Hi masih berada di bawah YG Entertainment.

Lee Hi terakhir kali merilis album pertamanya ‘First Love’ pada 2013 lalu dan mengeluarkan single ‘I’m Different’ bersama Suhyun Akdong Musician dan Bobby iKON.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)