SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Albumnya Dikerjakan oleh Label Lain, Bagaimana Nasib Lee Hi di YG Entertainment?

Rabu, 26 Agustus 2015 15:57 by ningcil | 5551 hits
Albumnya Dikerjakan oleh Label Lain, Bagaimana Nasib Lee Hi di YG Entertainment?
Image source: facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Dengan banyaknya antrean pembuatan album baru di YG Entertainment, penggarapan album selanjutnya dari penyanyi Lee Hi akhirnya diserahkan pada label HIGHGRND. Namun apakah ini menandakan Lee Hi akan keluar dari YG Entertainment?

Lee Hi yang resmi menjadi artis naungan YG Entertainment sejak menjadi juara dua ajang pencarian bakat K-Pop Star Season 1, ini memang dikenal sebagai penyanyi muda yang memiliki talenta luar biasa di bidang musik.

Namun sayangnya, dengan CEO Yang Hyun Suk yang kini tengah disibukkan oleh proyek album artis lainnya seperti Big Bang, PSY dan iKON, penggarapan album baru gadis 18 tahun ini pun dipercayakan pada label rekaman baru milik sesama artis YG Entertainment, Tablo, yaitu HIGHGRND.

Hal ini pun lantas membuat banyak pihak yang mempertanyakan keberadaan Lee Hi di agensi yang berisi para musisi berbakat itu.

Baca juga: Seru, Intip Lagi Momen 'Mantap Mantap' Para Idola K-Pop di Konser 'Saranghaeyo Indonesia 2017'!

Namun melalui perwakilannya, YG Entertainment pun menjelaskan jika pelantun ‘Rose’ ini masih berada di bawah perusahaannya, walau pengerjaan albumnya kali ini dilakukan oleh label lain.

“Hal ini tak berarti Lee Hi sudah tidak berada di YG Entertainment secara eksklusif atau ia merupakan artis yang bernaung di HIGHGRND,” ujar perwakilan agensi, meyakinkan bahwa Lee Hi masih berada di bawah YG Entertainment.

Lee Hi terakhir kali merilis album pertamanya ‘First Love’ pada 2013 lalu dan mengeluarkan single ‘I’m Different’ bersama Suhyun Akdong Musician dan Bobby iKON.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)