SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Albumnya Dikerjakan oleh Label Lain, Bagaimana Nasib Lee Hi di YG Entertainment?

Rabu, 26 Agustus 2015 15:57 by ningcil | 5617 hits
Albumnya Dikerjakan oleh Label Lain, Bagaimana Nasib Lee Hi di YG Entertainment?
Image source: facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Dengan banyaknya antrean pembuatan album baru di YG Entertainment, penggarapan album selanjutnya dari penyanyi Lee Hi akhirnya diserahkan pada label HIGHGRND. Namun apakah ini menandakan Lee Hi akan keluar dari YG Entertainment?

Lee Hi yang resmi menjadi artis naungan YG Entertainment sejak menjadi juara dua ajang pencarian bakat K-Pop Star Season 1, ini memang dikenal sebagai penyanyi muda yang memiliki talenta luar biasa di bidang musik.

Namun sayangnya, dengan CEO Yang Hyun Suk yang kini tengah disibukkan oleh proyek album artis lainnya seperti Big Bang, PSY dan iKON, penggarapan album baru gadis 18 tahun ini pun dipercayakan pada label rekaman baru milik sesama artis YG Entertainment, Tablo, yaitu HIGHGRND.

Hal ini pun lantas membuat banyak pihak yang mempertanyakan keberadaan Lee Hi di agensi yang berisi para musisi berbakat itu.

Baca juga: Lee Hi Mengaku Tak Suka Disebut 'Artis K-Pop', Apa Alasannya?

Namun melalui perwakilannya, YG Entertainment pun menjelaskan jika pelantun ‘Rose’ ini masih berada di bawah perusahaannya, walau pengerjaan albumnya kali ini dilakukan oleh label lain.

“Hal ini tak berarti Lee Hi sudah tidak berada di YG Entertainment secara eksklusif atau ia merupakan artis yang bernaung di HIGHGRND,” ujar perwakilan agensi, meyakinkan bahwa Lee Hi masih berada di bawah YG Entertainment.

Lee Hi terakhir kali merilis album pertamanya ‘First Love’ pada 2013 lalu dan mengeluarkan single ‘I’m Different’ bersama Suhyun Akdong Musician dan Bobby iKON.

(ncl)

  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)