home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group Baru JYP Entertainment akan Debut September Depan?

Kamis, 27 Agustus 2015 14:52 by citra09 | 4089 hits
Boy Group Baru JYP Entertainment akan Debut September Depan?
Image source: Instagram

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mendebutkan GOT7 awal 2014 lalu, JYP Entertainment sepertinya tak ingin menunggu terlalu lama untuk segera mendebutkan boy group lainnya. Pasalnya, JYP dikabarkan akan kembali mendebutkan boy group baru pada September mendatang.

Kabar ini bermula saat seorang staff JYP Entertainment sukses menghebohkan fans lewat postingannya di akun Instagramnya. Dalam postingannya, ia mengunggah foto jadwal showcase debut boy group yang kabarnya akan diberi nama DAY6 tersebut.

Staff bernama Kim Yongwoon tersebut mengunggah detail bahwa boy group yang awalnya akan diberi nama 5Live ini akan tampil debut pertama kali dalam sebuah showcase, yang akan digelar di Rolling Hall, Seoul pada 11 September mendatang.


Image source: Instagram

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

DAY6 Debut Live!! 9/11 Rolling Hall. PM8:00 #JYP #day6 #debut,” tulis Kim Yongwoon dalam postingannya, bersamaan dengan foto grup yang terdiri dari enam member tersebut.

Meski belum resmi debut, namun pada akhir Juli lalu, DAY6 sempat tampil pertama kalinya sebagai sebuah grup dalam sebuah club di daerah Hongdae. Namun saat itu, JYP Entertainment belum mau memberitahu keterangan kapankah DAY6 akan resmi debut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)