home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Pamer Kelihaian Saat Tarikan Grup Idola K-Pop Lain di 'Weekly Idol'!

Kamis, 27 Agustus 2015 16:03 by tyassss | 28555 hits
SNSD Pamer Kelihaian Saat Tarikan Grup Idola K-Pop Lain di 'Weekly Idol'!
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Belum tuntas keseruan yang dibawa oleh grup pelantun ‘Lion Heart’ ke dalam program ‘Weekly Idol’ di bagian pertama, SNSD kembali unjuk gigi dengan kemampuan mereka menarikan beberapa tarian dari grup idol lain.

Makan daging bakar adalah salah satu sesi yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap bintang tamu yang hadir dalam program yang dipandu oleh Jung Hyung Don dan Defcon ini. Namun, para artis harus melalui tantangan kedua MC terlebih dahulu agar dapat memakan dagingnya.

Tantangan yang diberikan ternyata merupakan perwujudan dari keinginan salah satu member SNSD yaitu Sooyoung, bahwa ia tidak ingin menarikan tarian dari grupnya sendiri melainkan dari grup lain.

Tim produksi kemudian memutarkan lagu ‘Mr. Chu’ milik grup A Pink, yang secara serentak diikuti oleh gerakan dari Tiffany. Setelah itu, Sooyoung pun maju menarikan lagu ‘Only You’ dari miss A yang diputar selanjutnya.

Tak hanya itu, tarian pada lagu ‘Shake It’ milik SISTAR, ‘Ice Cream Cake’-Red Velvet, ‘Up & Down’-EXID serta satu-satunya lagu dari grup pria ‘View’ milik SHINee pun dapat dilakukan dengan baik oleh para member SNSD. Walaupun pada akhirnya Sooyoung lah yang menjadi pemenang dalam permainan ini.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Banyak yang berpikir, tak mungkin bagi grup populer SNSD dapat mengikuti atau bahkan sampai menghapal setiap gerakan, lagu maupun penampilan dari rekan gilrband/boyband lain karena kesibukan jadwal mereka yang sangat padat.

Namun kepandaian mereka dalam menarikan tarian dari rekan-rekan grup lain tersebut dapat membuat para penonton kagum sekaligus merasa terhibur karena banyaknya canda tawa yang terjadi dalam bagian ini.

Mau liat cuplikannya? Yuk saksikan dalam video di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)