home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon dan Kiko Mizuhara Dikabarkan Putus!

Kamis, 27 Agustus 2015 09:52 by ningcil | 19074 hits
G-Dragon dan Kiko Mizuhara Dikabarkan Putus!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul postingan Instagram Kiko Mizuhara beberapa waktu lalu, kabar mengenai putusnya hubungan antara model asal Jepang tersebut dengan member Big Bang G-Dragon kini kembali panas dibicarakan.

Walaupun tak pernah mengkonfirmasi kebenaran hubungan asmara mereka, namun media paparazi Korea Selatan Dispatch kembali mengorek skandal asmara selebriti dengan mengungkapkan tentang kandasnya hubungan antara G-Dragon dan Kiko Mixuhara.

Pada Kamis (26/08), Dispatch mengklaim ada salah seorang kenalan pasangan tersebut yang mengatakan bahwa keduanya telah tak lagi berpasangan.


Image source: instagram.com/i_am_kiko

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

“Mereka secara resmi telah mengakhiri hubungan mereka dan memutuskan untuk tetap menjalin pertemanan,” ujar sumber tersebut pada Dispatch seperti dikutip Soompi.

Sebelumnya kabar mengenai putusnya hubungan pasangan fashionista tersebut sudah mulai terdengar setelah model sekaligus aktris tersebut memposting ungkapan dari film ‘Sex and the City’ yang bertuliskan, “Single and fabulous, exclamation point”, yang seakan-akan menyuarakan bahwa kini dirinya tengah menikmati masa singlenya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)