home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Jennifer Lawrence, Inikah Pacar Baru Chris Martin?

Kamis, 27 Agustus 2015 20:15 by Dits | 18761 hits
Putus dari Jennifer Lawrence, Inikah Pacar Baru Chris Martin?
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca mengakhiri hubungan asmaranya dengan Jennifer Lawrence, pentolan grup band Coldplay, Chris Martin pernah terlihat mesra dengan penyanyi cantik Kylie Minogue. Namun ternyata Kylie bukanlah kekasih baru Chris karena belum lama ini ayah dari Apple itu justru terlihat menggandeng mesra wanita lain. Siapakah dia?

Dikutip dari laman Aceshowbiz, wanita tersebut adalah Annabelle Wallis yang tak lain adalah aktris yang membintangi film horor berjudul ‘Annabelle’. Seorang saksi mata mengungkapkan pria 38 tahun tersebut terlihat makan malam romantis bersama Annabelle di restoran Lucali, Brooklyn.


image source: mirror.co.uk

Seperti dilansir dari laman Us Weekly, menurut saksi mata, keduanya tampak layaknya sepasang kekasih. Chris dan Anna bahkan tak menutupi kedekatan mereka di depan publik. "Keduanya mengobrol sangat intim dan Chris melingkarkan tangannya pada Annabelle," ujar sumber tersebut. 


image source: mirror.co.uk

Baca juga: Fans Temukan Cameo Chris Martin Coldplay di MV Jin BTS 'The Astronaut'

Chris dan Anna kabarnya sudah sering bertemu sejak sebulan terakhir ini. Mantan suami Gwyneth Paltrow itu pun seringkali mengunjungi Annabelle di lokasi syuting di Vancouver. Keduanya benar- sudah sangat dekat dan saling menyukai satu sama lain.

Sebelum kedekatan Chris dan Anna terungkap, pelantun ‘A Sky Full of Stars’ itu sempat dikabarkan dekat dengan Kylie Minogue pada akhir Juni 2015. Saat itu statsus Chris masih berpacaran dengan Jennifer Lawrence. Sayangnya, pada awal Juli 2015, kedunya memutuskan untuk tak lagi bersama. Hal tersebut dikarenakan bintang film ‘The Hunger Games’ itu terlalu sibuk dengan karirnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)