SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harap Tampil Lagi, Tablo Epik High Ingin Jadi Rekor Dunia di ‘Infinity Challenge Music Festival’?

Kamis, 27 Agustus 2015 18:11 by tyassss | 8094 hits
Harap Tampil Lagi, Tablo Epik High Ingin Jadi Rekor Dunia di ‘Infinity Challenge Music Festival’?
Image source: singles mag

DREAMERSRADIO.COM - Rapper dari grup hip hop Epik High yang pernah bergabung dalam program ‘Superman Returns’ baru-baru ini menyatakan keinginannya untuk kembali ke panggung festival musik yang digelar oleh program variety show terfavorit, ‘Infinity Challenge’.

Pada siaran radio bertajuk ‘Dreaming Radio’ yang dipandu oleh dirinya sendiri, Tablo mendapatkan sebuah pesan dari salah satu pendengarnya yang mengatakan bahwa ia berharap Epik High dapat tampil kembali dalam ‘Infinity Challenge Music Festival’.

Jika diingat sebelumnya, Epik High memang sudah pernah bergabung dalam acara tersebut dengan berduet bersama Jung Hyung Don yang merupakan salah satu member ‘Infinity Challenge’ dan membawakan lagu berjudul ‘Barbecue’ dan ‘Electronic Gangster’ ditahun 2009.

Setelah membaca pesan tersebut, Tablo mengatakan, “Seharusnya aku menampilkan ‘Electronic Gangster’ secara live waktu itu. Aku juga tak tahu kenapa kita mengubah ‘Electronic Gangster’ jadi ‘Barbecue’.”

“Jung Hyung Don yang mengatur penampilan untuk kita, tapi kita tidak bisa melakukannya secara baik. Kami memang tidak cukup berkemampuan pada saat itu,” lanjut Tablo.

Baca juga: Punya Makna Mendalam, Tablo Sebut Lagu Baru Epik High Terispirasi dari Kisah BTS

Tablo juga menambahkan jika ia akan mengumpulkan uang selama dua tahun ini untuk membuat sebuah pertunjukan hip hop yang belum pernah ada sebelumnya jika Epik High mendapat tawaran untuk tampil kembali dalam ‘Infinity Challenge Music Festival’ ditahun 2017.

Ayah dari Lee Haru ini mengatakan bahwa ia juga akan memecahkan rekor dunia dengan membuat aksi panggung yang menampilkan 16 rapper yang nge-rap diwaktu bersamaan.

Tablo mengaku bahwa ‘Infinity Challenge Music Festival’ pada waktu itu hanyalah sebuah panggung kecil yang berada ditengah-tengah jalan. Berbeda dengan panggung jaman sekarang yang sudah lebih besar dan menakjubkan.

Jadi, jika diundang kembali dalam acara musik festival yang diadakan oleh ‘Infinity Challenge’ ini, Tablo berjanji akan menampilkan aksi panggung yang lebih menarik dan spektakuler. Semoga terwujud ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)