home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Unfollow Akun Twitter, Ada Apa dengan Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz?

Kamis, 27 Agustus 2015 22:00 by Dits | 14158 hits
Saling Unfollow Akun Twitter, Ada Apa dengan Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kedekatan anak dari pesepakbola David Beckham, Brooklyn Beckham, dan bintang film 'Kick Ass', Chloe Moretz telah berhembus sejak lama. Dikenal sangat dekat, Brooklyn dan Chloe tentu juga berhubungan satu sama lain lewat social media. Namun baru-baru ini, keduanya ternyata diketahui telah saling melakukan unfollow.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, kabarnya hubungan asmara antara Brooklyn dan Chloe telah berakhir sehingga keduanya memutuskan untuk meng-unfollow akun Twitter satu sama lain. Nampaknya, baik Brooklyn dan Chloe sudah tidak lagi ingin mengetahui kesibukan masing-masing.

Seperti diketahui, rumor pacaran antara putra sulung David Beckham dan Chloe tercium media sejak keduanya telihat datang bersama untuk menghadiri acara Teen Choice Awards pada musim panas tahun lalu.

Baca juga: Momen Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Dirilis Vogue

Pada bulan September, aktris 'Watch What Happens Live!' ini pun memuji Brooklyn dan mengatakan bahwa cowok 16 tahun itu adalah orang yang sangat baik. Chloe sendiri seringkali menghadiri acara bersama Brooklyn dan orang tuanya.

Sementara Brooklyn pernah memberi dukungan spesial untuk Chloe dengan menghadiri premier film yang dibintangi oleh Chloe yang berjudul 'If I Stay'. Meski tidak datang secara bersamaan, namun kehadiran Brooklyn dilansir menjadi dukungan yang sangat berharga bagi Chloe.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)