SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Wamil Pasca Ketegangan Korsel dan Korut, Yoochun JYJ Janji Pulang Dengan Selamat

Jumat, 28 Agustus 2015 11:40 by ningcil | 6449 hits
Masuk Wamil Pasca Ketegangan Korsel dan Korut, Yoochun JYJ Janji Pulang Dengan Selamat
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Susul rekan satu membernya yaitu Kim Jaejoong, Park Yoochun JYJ pun akhirnya resmi menjalani wajib militernya terhitung pada tanggal 27 Agustus 2015. Sama seperti rekan satu grupnya, Yoochun juga masuk militer tanpa ada upacara pelepasan dari fans maupun awak media.

Sebelum menjalani wajib militernya selama hampir dua tahun sebagai petugas pelayanan publik, Yoochun akan melakukan pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Nonsan di Chungnan.

Meski memasuki wajib militer secara diam-diam, namun pria 29 tahun ini sebelumnya telah melakukan perpisahan dengan para fansnya melalui acara fanmeeting baik di Korea maupun di Jepang.

Tak hanya itu, pria yang makin dikenal sebagai aktor ini pun sukses merampungkan JYJ Membership Week di Jamsil Indoor Stadium 25 Agustus lalu, dua hari sebelum keberangkatannya ke wajib militer.

Baca juga: Sempat Berencana Nikah, Park Yoochun dan Tunangannya Diumumkan Putus!

Yoochun juga memberikan ucapan perpisahannya pada para fans setianya lewat sebuah surat yang berisi perasaannya pada keluarga serta dua rekannya di JYJ, Jaejoong dan Junsu, serta berjanji pada para fans agar kembali dari militer dengan selamat, mengingat banyak yang mengkhawatirkan dirinya di militer pasca ketegangan Korea Selatan dan Korea Utara di perbatasan beberapa hari lalu.

Dalam salah satu acara perpisahannya, aktor ‘Rooftop Prince’ ini mengatakan, “Fakta bahwa aku akhirnya hidup dengan menerima banyak cinta dari banyak orang sangat membuatku terharu dan berharap suatu saat nanti kami bertiga bisa segera bersama lagi. Aku akan menjaga diriku.”

Selamat bertugas, Park Yoochun!

(ncl)

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)