SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Wamil Pasca Ketegangan Korsel dan Korut, Yoochun JYJ Janji Pulang Dengan Selamat

Jumat, 28 Agustus 2015 11:40 by ningcil | 6428 hits
Masuk Wamil Pasca Ketegangan Korsel dan Korut, Yoochun JYJ Janji Pulang Dengan Selamat
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Susul rekan satu membernya yaitu Kim Jaejoong, Park Yoochun JYJ pun akhirnya resmi menjalani wajib militernya terhitung pada tanggal 27 Agustus 2015. Sama seperti rekan satu grupnya, Yoochun juga masuk militer tanpa ada upacara pelepasan dari fans maupun awak media.

Sebelum menjalani wajib militernya selama hampir dua tahun sebagai petugas pelayanan publik, Yoochun akan melakukan pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Nonsan di Chungnan.

Meski memasuki wajib militer secara diam-diam, namun pria 29 tahun ini sebelumnya telah melakukan perpisahan dengan para fansnya melalui acara fanmeeting baik di Korea maupun di Jepang.

Tak hanya itu, pria yang makin dikenal sebagai aktor ini pun sukses merampungkan JYJ Membership Week di Jamsil Indoor Stadium 25 Agustus lalu, dua hari sebelum keberangkatannya ke wajib militer.

Baca juga: Tunangan Yoochun Dikabarkan Tertekan dan Minta Pernikahan Dibatalkan

Yoochun juga memberikan ucapan perpisahannya pada para fans setianya lewat sebuah surat yang berisi perasaannya pada keluarga serta dua rekannya di JYJ, Jaejoong dan Junsu, serta berjanji pada para fans agar kembali dari militer dengan selamat, mengingat banyak yang mengkhawatirkan dirinya di militer pasca ketegangan Korea Selatan dan Korea Utara di perbatasan beberapa hari lalu.

Dalam salah satu acara perpisahannya, aktor ‘Rooftop Prince’ ini mengatakan, “Fakta bahwa aku akhirnya hidup dengan menerima banyak cinta dari banyak orang sangat membuatku terharu dan berharap suatu saat nanti kami bertiga bisa segera bersama lagi. Aku akan menjaga diriku.”

Selamat bertugas, Park Yoochun!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)