SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendaraan SNSD Alami Tabrakan, Beruntung Tak Ada Cedera

Jumat, 28 Agustus 2015 14:10 by tyassss | 8528 hits
Kendaraan SNSD Alami Tabrakan, Beruntung Tak Ada Cedera
Image source: MCountdown

DREAMERSRADIO.COM - Kabar terjadinya suatu kecelakaan lagi-lagi mengejutkan para netizen terutama penggemar dari grup wanita asuhan SM Entertainment yang terungkap Kamis (27/08) kemarin.

Dikutip dari laman Koreaboo, salah satu media mengabarkan bahwa mobil yang digunakan oleh SNSD mengalami kecelakaaan saat sedang dalam perjalanan menuju studio CJ E&M untuk melakukan syuting M! Countdown.

Kendaraan yang mengangkut delapan wanita pelantun ‘Party’ ini dikabarkan saling bertabrakan dengan salah satu mobil yang berada didepan mobil mereka. Untungnya, insiden yang terjadi hanyalah sebuah kecelakaan ringan yang tidak menimbulkan cedera maupun luka bagi SNSD.

Bersangkutan dengan hal ini, SM Entertainment memberikan pernyataan bahwa SNSD berada dalam kondisi yang baik-baik saja dan dapat menyelesaikan penampilannya di M! Countdown dengan baik.

Baca juga: Susul Seo Kang Joon, Sooyoung SNSD Juga Dapat Tawaran Main di Drama Baru JTBC

“Karena adanya sebuah kontruksi bangunan didekat situ, para anggota SNSD mengalami sebuah kecelakaan kecil. Beruntung, tidak ada yang mengalami cedera dan mereka bisa menjalankan penampilannya dengan lancer,” jelas SM Entertainment.

Syukurlah, jika kondisi SNSD baik-baik saja, ya Dreamers!

(tys)

  • HOT !
    Mungkin masih lekat di ingatan kalian, salah satu idola populer Suzy pernah terlihat mengenakan hijab di salah satu event fansign. Ternyata, belum lama ini kembali ada seorang seleb Korea yang terlihat mengunakan hijab bahkan lengkap dengan cadar, lho!...
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)