SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promo Art ‘Captain America: Civil War’ Perlihatkan Dua Tim Super Hero Siap Bertempur

Jumat, 28 Agustus 2015 12:39 by reinasoebisono | 5331 hits
Promo Art ‘Captain America: Civil War’ Perlihatkan Dua Tim Super Hero Siap Bertempur
Image source: Movie Web

DREAMERSRADIO.COM - Pecahnya ‘geng’ super hero Marvel di film terbaru ‘Captain America’ terjawab sudah. Rumor-rumor yang selama ini merebak dikonfirmasi oleh teaser baru Marvel yang memperlihatkan para pahlawan dunia siap bertempur.

Walah mereka diklaim akan saling ‘serang’ satu sama lain, tapi penggemar tetap excited menantikan aksi terbaru Captain America, Iron Man dan kawan-kawan.


Image source: Movie Web

Seperti yang pernah ditulis Dreamersradio.com, Team Captain America akan terdiri dari Falcon (Anthony Mackie), Bucky Barnes alias Winter Soldier (Sebastian Stan), Hawkeye (Jeremy Renner), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Ant-Man (Paul Rudd).



Image source: Movie Web

Sedangkan di tim Iron Man (Robert Downey Jr.), ia akan ditemani War Machine (Don Cheadle), Vision (Paul Bettany), Black Widow (Scarlett Johansson), dan pendatang baru Spider-Man (Tom Holland).

Baca juga: ‘Captain America: Civil War’ Sukses Raup Pendapatan Fantastis di Minggu Pertama Pemutarannya!

Tapi di promo art ini, terlihat Black Panther (Chadwick Boseman) di tim Iron Man. Ini mengartikan super hero kulit hitam pertama Marvel ini tidak akan di posisi netral. Pemeran Hawkeye, Jeremy Renner pun ikut meng-upload foto promo art dan terlihat bersemangat.

Semoga Marvel tidak berlama-lama lagi untuk segera merilis trailer-nya ya, Dreamers! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)