SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Saingi Kendall, Caitlyn Jenner Akan Tampil Jadi Model di New York Fashion Week?

Jumat, 28 Agustus 2015 16:36 by Dits | 5792 hits
Siap Saingi Kendall, Caitlyn Jenner Akan Tampil Jadi Model di New York Fashion Week?
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Memutuskan bertransformasi menjadi seorang wanita membuat sosok Caitlyn Jenner menjadi orang yang paling sering diberitakan. Tawaran pekerjaan pun berdatangan mulai dari membintangi varity show "I Am Cait", jadi juri kontes kecantikan Miss USA hingga yang paling baru tawaran menjadi model.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Caitlyn Jenner akan tampil di ajang tahunan yang paling bergengsi yakni New York Fashion Week (NYFW) 2015. Saat ini, mantan suami dari Kris Jenner itu tengah melakukan negosiasi untuk menjadi model merek fashion ternama, Givenchy. Jika Caitlyn menerima tawaran tersebut, maka ini adalah debutnya sebagai model catwalk.

"Caitlyn sedang membicarakannya untuk tampil di pagelaran fashion Givency, khususnya desain Riccardo Tisci. Dia merasa punya tanggung jawab besar terhadap komunitas transgender. Dia gugup tentang reaksi apakah dia bisa tampil baik atau tidak di fashion show itu," kata seorang sumber kepada majalah Life & Style.

Tawaran sebagai model datang kepada Caitlyn karena sang desainer Riccardo Tisci adalah teman dekat anak tirinya, Kim Kardashian. Riccardo Tisci sebelumnya pernah merancang gaun pengantin Kim saat menikah dengan Kanye West tahun lalu.

Baca juga: Kontroversi Rencana Pernikahan Caitlyn Jenner Hingga Aliran Sesat JYP Hebohkan Sepekan Terakhir

Meski belum ada konfirmasi dari Caitlyn Jenner, namun kabarnya ia siap menyaingi sang anak, Kendall Jenner. Seperti diketahui, cewek berusia 19 tahun ini sering menjadi model dari koleksi desainer ternama lainnya seperti Alexander Wang, Karl Lagerfeld, Marc Jacobs, dan masih banyak lagi.

Seperti diketahui, sebelumnya Victoria Beckham juga tertarik untuk bekerja sama dengan Caitlyn. Penyanyi yang beralih profesi menjadi seorang perancang busana tersebut dilaporkan tertarik untuk mengajak Caitlyn untuk menjadi model catwalk dalam koleksi busana terbarunya.

“Dia (Victoria) berpikir jika Caitlyn terlihat sangat mengagumkan dan ia benar-benar ingin mendandaninya, bahkan menjadikannya sebagai model iklan dalam rancangannya mendatang,” ujar sumber tersebut.

(dits)

  • HOT !
    Susul kesuksesan drama populer JTBC 'Pretty Noona Who Buys Me Food' atau 'Something in the Rain', nama Jung Hae In semakin melambung tinggi. Ia bahkan langsung memuncaki daftar bintang iklan pria terpopuler bulan Mei ini....
  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)