home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Saingi Kendall, Caitlyn Jenner Akan Tampil Jadi Model di New York Fashion Week?

Jumat, 28 Agustus 2015 16:36 by Dits | 5890 hits
Siap Saingi Kendall, Caitlyn Jenner Akan Tampil Jadi Model di New York Fashion Week?
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Memutuskan bertransformasi menjadi seorang wanita membuat sosok Caitlyn Jenner menjadi orang yang paling sering diberitakan. Tawaran pekerjaan pun berdatangan mulai dari membintangi varity show "I Am Cait", jadi juri kontes kecantikan Miss USA hingga yang paling baru tawaran menjadi model.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Caitlyn Jenner akan tampil di ajang tahunan yang paling bergengsi yakni New York Fashion Week (NYFW) 2015. Saat ini, mantan suami dari Kris Jenner itu tengah melakukan negosiasi untuk menjadi model merek fashion ternama, Givenchy. Jika Caitlyn menerima tawaran tersebut, maka ini adalah debutnya sebagai model catwalk.

"Caitlyn sedang membicarakannya untuk tampil di pagelaran fashion Givency, khususnya desain Riccardo Tisci. Dia merasa punya tanggung jawab besar terhadap komunitas transgender. Dia gugup tentang reaksi apakah dia bisa tampil baik atau tidak di fashion show itu," kata seorang sumber kepada majalah Life & Style.

Tawaran sebagai model datang kepada Caitlyn karena sang desainer Riccardo Tisci adalah teman dekat anak tirinya, Kim Kardashian. Riccardo Tisci sebelumnya pernah merancang gaun pengantin Kim saat menikah dengan Kanye West tahun lalu.

Baca juga: Caitlyn Jenner Ingin Jadi Wakil Presiden Dampingi Kanye West

Meski belum ada konfirmasi dari Caitlyn Jenner, namun kabarnya ia siap menyaingi sang anak, Kendall Jenner. Seperti diketahui, cewek berusia 19 tahun ini sering menjadi model dari koleksi desainer ternama lainnya seperti Alexander Wang, Karl Lagerfeld, Marc Jacobs, dan masih banyak lagi.

Seperti diketahui, sebelumnya Victoria Beckham juga tertarik untuk bekerja sama dengan Caitlyn. Penyanyi yang beralih profesi menjadi seorang perancang busana tersebut dilaporkan tertarik untuk mengajak Caitlyn untuk menjadi model catwalk dalam koleksi busana terbarunya.

“Dia (Victoria) berpikir jika Caitlyn terlihat sangat mengagumkan dan ia benar-benar ingin mendandaninya, bahkan menjadikannya sebagai model iklan dalam rancangannya mendatang,” ujar sumber tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)