home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Momen Sweet Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon di Teaser Video ‘She Was Beautiful’!

Jumat, 28 Agustus 2015 15:10 by tyassss | 15542 hits
Simak Momen Sweet Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon di Teaser Video ‘She Was Beautiful’!
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Tentu masih ingat dengan drama romantis yang dibintangi oleh Siwon Super Junior. Yup, drama produksi MBC yang bertajuk ‘She Was Beautiful’ ini berhasil membuat para pemirsanya semakin penasaran.

Dirilisnya sebuah teaser video pada tanggal 26 Agustus lalu, MBC menampilkan satu cuplikan manis dari salah satu pasangan pemeran utama. Tapi kali ini bukan Siwon, melainkan pasangan lainnya yaitu Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa Ji Sung Joon yang diperankan oleh Park Seo Joon dan karakter Kim Hye Jin yang dimainkan oleh Hwang Jung Eum ini sedang duduk di sofa sambil menikmati segelas kopi dan menonton drama.

Kim Hye Jin mengatakan bahwa meminum kopi adalah suatu hal yang paling pas untuk dilakukan pada saat menonton drama. Ketika ditanya alasannya oleh Ji Sung Joon, ia menjawab bahwa semuanya jadi akan terasa manis. Sang pria pun dengan tiba-tiba mencium pipi Hye Jin sambil mengatakan, “Seperti ini?”.

Baca juga: Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

Adegan super romantis yang terjadi serta chemistry yang diciptakan oleh dua pemeran tersebut menimbulkan rasa iri dan membuat pemirsa makin tak sabar untuk menyaksikan drama ini.

Drama ‘She Was Beautiful’ dijadwalkan akan tayang pada tanggal 16 September 2015 setelah tayangan drama ‘Scholar Who Walks the Nights’ berakhir. Sudah diketahui sebelumnya jika selain Hwang Jung Eum dan Park Seo Jun, Siwon Super Junior dan Go Jun Hee juga turut berperan dalam drama ini.

Penasaran sama teasernya? Liat yuk video dibawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)