SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae dan Joy Syuting di Klub Malam, 'We Got Married' Tuai Kritikan dari Netizen!

Jumat, 28 Agustus 2015 14:45 by tyassss | 21816 hits
Sungjae dan Joy Syuting di Klub Malam, 'We Got Married' Tuai Kritikan dari Netizen!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan dalam setiap tayangan dari program ‘We Got Married’ ternyata tak urung dari suatu masalah. Para netizen baru saja mendapati pasangan termuda dalam acara tersebut sedang syuting di sebuah klub malam.

Pasangan ‘suami-istri’ virtual, Sungjae dan Joy memang baru saja mencapai usia dewasanya yaitu 19 dan 18 tahun. Namun keduanya kini menjadi pembicara publik sejak terungkapnya beberapa video yang menunjukan keduanya sedang berada di sebuah klub malam.


Image source: youtube.com - Bae Juhyeon

Keberadaan mereka dalam suatu tempat hiburan khusus orang dewasa itu ternyata merupakan bagian dari kegiatan syuting untuk program ‘We Got Married’. Hal ini wajar karena keduanya memang sudah cukup umur untuk memasuki dunia hiburan malam tersebut.


Image source: youtube.com - Bae Juhyeon

Namun yang jadi permasalahan bagi para netizen, acara ‘We Got Married’ adalah sebuah tayangan yang dianjurkan untuk pemirsa berusia 13 tahun keatas. Maka, bagi mereka bukan suatu hal yang pantas jika program tersebut menampilkan kegiatan di dalam klub malam.

Dilansir oleh Koreaboo, banyak sekali komentar masyarakat dalam website media Pann yang berupa kritik bagi program ‘We Got Maried’, seperti:

Baca juga: Perayaan Setahun Drama 'Goblin', Bagaimana Kesibukkan Para Pemainnya Saat Ini?

“Tidak masalah jika Joy dan Sungjae secara pribadi pergi sebuah klub, namu sangat tidak masuk akal jika ia menampilkan suatu hal dengan rating 18+ dalam acara yang memiliki batasan usia 13 tahun.”

“Mentalitas mereka sangat aneh. Kami tahu mereka bukan sudah dewasa dan kami tidak peduli jika mereka pergi clubbing, tapi ini merupakan suatau acara TV,” lanjutnya.

Belum ada tanggapan dari pihak ‘We Got Married’ mengenai permasalahan ini. Tapi semoga saja masalah ini dapat di selesaikan dengan baik dan tidak menjadi suatu masalah besar yang menghambat bagi jalannya program besar milik MBC ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)