home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae dan Joy Syuting di Klub Malam, 'We Got Married' Tuai Kritikan dari Netizen!

Jumat, 28 Agustus 2015 14:45 by tyassss | 23336 hits
Sungjae dan Joy Syuting di Klub Malam, 'We Got Married' Tuai Kritikan dari Netizen!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan dalam setiap tayangan dari program ‘We Got Married’ ternyata tak urung dari suatu masalah. Para netizen baru saja mendapati pasangan termuda dalam acara tersebut sedang syuting di sebuah klub malam.

Pasangan ‘suami-istri’ virtual, Sungjae dan Joy memang baru saja mencapai usia dewasanya yaitu 19 dan 18 tahun. Namun keduanya kini menjadi pembicara publik sejak terungkapnya beberapa video yang menunjukan keduanya sedang berada di sebuah klub malam.


Image source: youtube.com - Bae Juhyeon

Keberadaan mereka dalam suatu tempat hiburan khusus orang dewasa itu ternyata merupakan bagian dari kegiatan syuting untuk program ‘We Got Married’. Hal ini wajar karena keduanya memang sudah cukup umur untuk memasuki dunia hiburan malam tersebut.


Image source: youtube.com - Bae Juhyeon

Namun yang jadi permasalahan bagi para netizen, acara ‘We Got Married’ adalah sebuah tayangan yang dianjurkan untuk pemirsa berusia 13 tahun keatas. Maka, bagi mereka bukan suatu hal yang pantas jika program tersebut menampilkan kegiatan di dalam klub malam.

Dilansir oleh Koreaboo, banyak sekali komentar masyarakat dalam website media Pann yang berupa kritik bagi program ‘We Got Maried’, seperti:

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

“Tidak masalah jika Joy dan Sungjae secara pribadi pergi sebuah klub, namu sangat tidak masuk akal jika ia menampilkan suatu hal dengan rating 18+ dalam acara yang memiliki batasan usia 13 tahun.”

“Mentalitas mereka sangat aneh. Kami tahu mereka bukan sudah dewasa dan kami tidak peduli jika mereka pergi clubbing, tapi ini merupakan suatau acara TV,” lanjutnya.

Belum ada tanggapan dari pihak ‘We Got Married’ mengenai permasalahan ini. Tapi semoga saja masalah ini dapat di selesaikan dengan baik dan tidak menjadi suatu masalah besar yang menghambat bagi jalannya program besar milik MBC ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)