home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Didesak Berikan Komentar Soal Putusnya G-Dragon dan Kiko Mizuhara

Jumat, 28 Agustus 2015 18:22 by ningcil | 13351 hits
YG Entertainment Didesak Berikan Komentar Soal Putusnya G-Dragon dan Kiko Mizuhara
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Meski tak pernah mengkonfirmasi hubungan asmaranya, pasangan G-Dragon dan Kiko Mizuhara, baru saja dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka. Kali ini pihak agensi pun didesak untuk memberikan keterangannya.

YG Entertainment yang merupakan agensi artis yang menaungi G-Dragon pun didesak para fans kembali didesak oleh para fans untuk memberikan jawaban yang jelas terkait hubungan asmara keduanya, mengingat sebelumnya pihak agensi selalu memberikan jawaban yang terkesan ngambang terkait masalah ini.

Akhirnya kali ini perwakilan YG Entertainment pun memberikan komentar mereka meskipun dirasa masih kurang memuaskan. Agensi mengatakan bahwa hubungan asmara para artisnya merupakan urusan pribadi sang artis sehingga pihaknya merasa tak berhak untuk memberikan konfirmasinya.

“Itu adalah masalah pribadi G-Dragon, jadi kami tak bisa mengatakan apapun untuk mengomentari masalah ini,” ujar perwakilan agensi yang dikepalai oleh Yang Hyun Suk tersebut.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Tanggapan ini seperti yang pernah diberikan oleh agensi terkait hubungan G-Dragon dan Kiko Mizuhara, dimana pihak YG Entertainment beberapa tahun sebelumnya hanya mengatakan jika hubungan keduanya hanyalah sekedar berteman, atau mengatakan jika hal ini merupakan urusan pribadi sang artis.

G-Dragon dan Kiko Mizuhara yang dikabarkan menjalin hubungan spesial sejak tahun 2012 lalu dikabarkan telah mengakhiri status pacaran mereka. Menurut sumber terdekat, pasangan ini putus karena kesibukan masing-masing.

Gimana menurutmu Dreamers, apakah puas dengan jawaban YG Entertainment?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)