SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Didesak Berikan Komentar Soal Putusnya G-Dragon dan Kiko Mizuhara

Jumat, 28 Agustus 2015 18:22 by ningcil | 13101 hits
YG Entertainment Didesak Berikan Komentar Soal Putusnya G-Dragon dan Kiko Mizuhara
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Meski tak pernah mengkonfirmasi hubungan asmaranya, pasangan G-Dragon dan Kiko Mizuhara, baru saja dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka. Kali ini pihak agensi pun didesak untuk memberikan keterangannya.

YG Entertainment yang merupakan agensi artis yang menaungi G-Dragon pun didesak para fans kembali didesak oleh para fans untuk memberikan jawaban yang jelas terkait hubungan asmara keduanya, mengingat sebelumnya pihak agensi selalu memberikan jawaban yang terkesan ngambang terkait masalah ini.

Akhirnya kali ini perwakilan YG Entertainment pun memberikan komentar mereka meskipun dirasa masih kurang memuaskan. Agensi mengatakan bahwa hubungan asmara para artisnya merupakan urusan pribadi sang artis sehingga pihaknya merasa tak berhak untuk memberikan konfirmasinya.

“Itu adalah masalah pribadi G-Dragon, jadi kami tak bisa mengatakan apapun untuk mengomentari masalah ini,” ujar perwakilan agensi yang dikepalai oleh Yang Hyun Suk tersebut.

Baca juga: Bukan Barang Mewah, Ini Hadiah Spesial G-Dragon untuk IU

Tanggapan ini seperti yang pernah diberikan oleh agensi terkait hubungan G-Dragon dan Kiko Mizuhara, dimana pihak YG Entertainment beberapa tahun sebelumnya hanya mengatakan jika hubungan keduanya hanyalah sekedar berteman, atau mengatakan jika hal ini merupakan urusan pribadi sang artis.

G-Dragon dan Kiko Mizuhara yang dikabarkan menjalin hubungan spesial sejak tahun 2012 lalu dikabarkan telah mengakhiri status pacaran mereka. Menurut sumber terdekat, pasangan ini putus karena kesibukan masing-masing.

Gimana menurutmu Dreamers, apakah puas dengan jawaban YG Entertainment?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)