SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Teori Dumbledore, JK. Rowling Kini Ungkapkan Fakta Menyedihkan Tentang Hagrid

Sabtu, 29 Agustus 2015 16:45 by reinasoebisono | 22243 hits
Susul Teori Dumbledore, JK. Rowling Kini Ungkapkan Fakta Menyedihkan Tentang Hagrid
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya mengiyakan teori Dumbledore adalah sang Kematian yang menjadikan Harry, Snape dan Voldemort adalah saudara, kali ini giliran sahabat Harry, Hagrid yang diungkap sebagian faktanya.

JK. Rowling menulis hal yang mengejutkan fans di Twitternya dengan mengatakan bahwa makhluk setengah manusia dan setengah raksasa itu tidak bisa mengeluarkan mantra Patronus. Patronus adalah mantra yang biasa dikeluarkan untuk menghalau Dementor.

“Hagrid tidak bisa mengeluarkan Patronus. Ini mantra yang sangat sulit.” Tulis akun @jk_rowling.

Patronus hanya bisa dihasilkan melalui kenangan atau memori indah tentang seseorang. Seperti Harry yang memikirkan kasih sayang ayah ibunya ketika mengeluarkan mantra Patronus. Hal ini mengartikan bahwa Hagrid tidak mempunyai kenangan indah, so sad..


Hagrid di 'Prisoner of Azkaban' (Mirror)
 

Rubeus Hagrid memang menderita beberapa tahun saat masih kecil, ia ditinggalkan oleh ibunya. Sedangkan ayahnya meninggal saat ia sekolah tahun ketiga. Hagrid pernah mengatakan ini adalah kenangan tersedihnya saat di film ‘Goblet of Fire’.

Dan jika kamu ingat, di awal film ‘Chamber of Secrets’, Hagrid juga dikeluarkan dari Hogwarts karena dijebak oleh Tom Riddle yang tak lain adalah Voldemort muda. Alasan ini juga yang sepertinya membuat ia tidak sempat belajar mantra Patronus.

Karena hal ini, fans merasa sedih karena Hagrid tidak punya kenangan indah. Kasihan ya, Dreamers, bahkan kenangan-kenangan indah bersama Harry dan kawan-kawan belum cukup untuk membuat sebuah mantra Patronus.

Stay strong, Hagrid..

(rei)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)