SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Manajer Girl Group Ditangkap Karena Memaksa Para Trainee Menghisap Ganja?

Sabtu, 29 Agustus 2015 18:55 by reinasoebisono | 8173 hits
Seorang Manajer Girl Group Ditangkap Karena Memaksa Para Trainee Menghisap Ganja?
Image source: Allkpop

DREAMERSRADIO.COM - Jaksa Penuntut Umum Distrik Dongbu, Seoul mengungkapkan baru-baru ini terdapat peningkatan kasus narkoba dengan ditangkapnya 16 orang termasuk seorang manajer agensi berusia 33 tahun.

Manajer tersebut diketahui bernama Jang yang dicurigai memaksa empat orang trainee perempuan untuk menghisap ganja atau mariyuana dari bulan Agustus hingga November tahun lalu, melansir laman Allkpop.

“Kamu harus (menghisap ganja) agar bisa jadi penyanyi,” adalah kata-kata yang dicurigai diungkapkan oleh manajer Jang kepada para trainee. Namun belum ada isu dari agensi mana manajer tersebut.

Baca juga: Jennifer Dunn Terancam Terkena Hukuman Terberat: Penjara Seumur Hidup

Kasus manajer Jang ini sempat meredup karena adanya kasus penyalahgunaan narkoba lainnya yang terbongkar. Seorang promotor asing yang disebut ‘A’ diketahui terlibat kasus narkoba. Setelah penyelidikan lebih lanjut, diketahui ada 5 orang tambahan yang terbukti mengkonsumsi ganja.

Skandal yang melibatkan manajer Jang yang memaksa trainee girl group menghisap ganja dan kasus promotor asing ‘A’ ini diperkirakan akan menambah catatan panjang dan menguak kasus lain dari aktivitas obat-obatan terlarang di industri entertainment Korea.

(rei)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)