SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Setahun Kepergian Mendiang EunB dan RiSe, Ini 2 Lagu yang akan Dirilis Ladies Code

Minggu, 30 Agustus 2015 16:02 by citra09 | 6544 hits
Kenang Setahun Kepergian Mendiang EunB dan RiSe, Ini 2 Lagu yang akan Dirilis Ladies Code
Image source: Dispatch

DREAMERSRADIO.COM - Kepergian mendiang EunB dan RiSe Ladies Code untuk selama-lamanya karena kecelakaan tragis tahun 2014 lalu masih menyisakan luka mendalam. Dan tanggal 3 dan 7 September mendatang pun akan menandai tepat setahun kepergian keduanya.

Untuk mengenang satu tahun meninggalnya EunB dan RiSe, Ladies Code pun dikabarkan akan merilis dua lagu terbaru. Berdasarkan pihak agensi, Polaris Entertainment Ladies Code akan merilis dua buah lagu, yang salah satunya adalah versi baru dari ‘I’m Fine Thank You’.

Seorang sumber di industri musik pada 30 Agustus mengungkapkan bahwa versi baru dari lagu Ladies Code yang berjudul ‘I’m Fine Thank You’ akan dirilis, di mana lagu tersebut akan dinyanyikan oleh Ladies Code dan artis Polaris lainnya, seperti Kim Bum Soo, Ivy, Yang Dong Geun, Han Hee Joon, Sun Woo, dan lainnya.

Baca juga: Ladies Code Sampaikan Pesan Mengharukan untuk Mendiang EunB dan RiSe

Lagu tersebut kabarnya akan dirilis pada tanggal 3 September, atau tanggal di mana EunB menghembuskan nafas terakhirnya dalam kecelakaan tahun 2014 lalu. Sementara lagu ‘Smile Even If It Hurts’ akan dirilis pada 7 September, atau hari di mana RiSe meninggal dunia tahun lalu usai berjuang mengalami koma.

‘Smile Even If It Hurts’ merupakan lagu yang didedikasikan untuk mendiang EunB dan RiSe yang dinyanyikan oleh 3 member Ladies Code yang tersisa, yaitu Sojung, Ashley, dan Zuny. Lagu tersebut dan ‘I’m Fine Thank You’ sebelumnya telah dibawakan dalam konser mengenang EunB dan RiSe di Jepang pada 22 Agustus lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)