SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Setahun Kepergian Mendiang EunB dan RiSe, Ini 2 Lagu yang akan Dirilis Ladies Code

Minggu, 30 Agustus 2015 16:02 by citra09 | 6573 hits
Kenang Setahun Kepergian Mendiang EunB dan RiSe, Ini 2 Lagu yang akan Dirilis Ladies Code
Image source: Dispatch

DREAMERSRADIO.COM - Kepergian mendiang EunB dan RiSe Ladies Code untuk selama-lamanya karena kecelakaan tragis tahun 2014 lalu masih menyisakan luka mendalam. Dan tanggal 3 dan 7 September mendatang pun akan menandai tepat setahun kepergian keduanya.

Untuk mengenang satu tahun meninggalnya EunB dan RiSe, Ladies Code pun dikabarkan akan merilis dua lagu terbaru. Berdasarkan pihak agensi, Polaris Entertainment Ladies Code akan merilis dua buah lagu, yang salah satunya adalah versi baru dari ‘I’m Fine Thank You’.

Seorang sumber di industri musik pada 30 Agustus mengungkapkan bahwa versi baru dari lagu Ladies Code yang berjudul ‘I’m Fine Thank You’ akan dirilis, di mana lagu tersebut akan dinyanyikan oleh Ladies Code dan artis Polaris lainnya, seperti Kim Bum Soo, Ivy, Yang Dong Geun, Han Hee Joon, Sun Woo, dan lainnya.

Baca juga: Lagu WINNER Ini Mendadak Viral di Korea Usai Diketahui Ditulis Mino untuk Mendiang EunB Ladies Code

Lagu tersebut kabarnya akan dirilis pada tanggal 3 September, atau tanggal di mana EunB menghembuskan nafas terakhirnya dalam kecelakaan tahun 2014 lalu. Sementara lagu ‘Smile Even If It Hurts’ akan dirilis pada 7 September, atau hari di mana RiSe meninggal dunia tahun lalu usai berjuang mengalami koma.

‘Smile Even If It Hurts’ merupakan lagu yang didedikasikan untuk mendiang EunB dan RiSe yang dinyanyikan oleh 3 member Ladies Code yang tersisa, yaitu Sojung, Ashley, dan Zuny. Lagu tersebut dan ‘I’m Fine Thank You’ sebelumnya telah dibawakan dalam konser mengenang EunB dan RiSe di Jepang pada 22 Agustus lalu.

(ctr)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)