home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali ke Serial TV Setelah ‘Gossip Girl’, Chace Crawford Ogah Perankan Siswa Lagi

Minggu, 30 Agustus 2015 20:39 by ningcil | 6888 hits
Kembali ke Serial TV Setelah ‘Gossip Girl’, Chace Crawford Ogah Perankan Siswa Lagi
Image source: ctv.ca

DREAMERSRADIO.COM - Usai merampungkan perannya sebagai Nate Archibald dalam serial televisi populer ‘Gossip Girl’ tiga tahun lalu, aktor Chace Crawford kabarnya akan segara muncul di serial televisi ABC terbaru.

Dalam serial televisi berjudul ‘Blood and Oil’ tersebut, Chace akan berperan sebagai seorang pria yang ambisius dalam berkarir di Nort Dakota. Tak lagi memainkan karakter anak sekolahan seperti di awal episode ‘Gossip Girl’, pria 30 tahun ini merasa lega.

“Ini adalah kesempatan yang bagus dan aku ingin memainkan karakter yang berbeda dari yang aku perankan selama 6 tahun,” ujar Chace kepada People. “Bagaimanapun juga aku tak akan mengulangi masa-masa itu.”


Chace Crawford saat perankan Nate Archibald di 'Gossip Girl' 8 tahun lalu
(Image source: zap2it.com)

Selain merasa segar karena akan memainkan peran yang jauh berbeda dari karakter Nate Archibald dalam ‘Gossip Girl’ yang ia mainkan pada 2007 lalu, Chace juga punya alasan lain kenapa ia menerima peran dalam ‘Blood and Oil’.

“Sangat menyenangkan bisa memainkan sesuatu yang mendekati sifat asliku,” katanya, dan melanjutkannya sambil becanda, “Dan aku tak harus mencukur wajahku setiap hari,” merujuk pada karakter anak sekolahan yang harus tampil lebih muda.

Tapi bagi penggemar sebaiknya jangan khawatir, karena jika dilihat dari trailernya, Chace akan tetap menggoda dengan tubuh atletis seperti yang dimiliki olehnya saat memainkan karakter Nate Archibald ^^

Chace Crawford akan memulai aktingnya dalam serial televisi ‘Blood and Oil’ pada 27 September 2015 mendatang di channel ABC.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)