home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah EXO, Kim Woo Bin Juga Ingin Bertemu Si Kembar Seoeon dan Seojoon!

Senin, 31 Agustus 2015 10:05 by ningcil | 24646 hits
Setelah EXO, Kim Woo Bin Juga Ingin Bertemu Si Kembar Seoeon dan Seojoon!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kepolosan dan kelucuan anak laki-laki kembarkomedian Lee Hwi Jae dalam variety show ‘Superman Returns’ yaitu Lee Seoeon dan Seojoon kembali mencuri hati pria tampan asal Korea Selatan, Kim Woo Bin.

Seoeon dan Seojoon yang sebelumnya berhasil membuat dua member EXO yaitu Chanyeol dan Baekhyun jatuh hati tampaknya terus menebarkan pesonanya hingga akhirnya membuat aktor Kim Woo Bin pun ikut mengutarakan keinginannya untuk bertemu.

Hal itu seperti yang dikatakan olehnya saat ditemui saat syuting sebuah iklan mengaku fans berat ‘Superman Returns’. Kekasih Shin Min Ah ini mengatakan tak pernah absen menonton setiap minggunya.


Image source: soompi.com

Saat ditanya siapa keluarga yang paling ingin ia kunjungi, aktor ‘Twenty’ ini mengatakan, “Aku kenal dengan Lee Hwi Jae hyung-nim, jadi aku sangat ingin bertemu dengan Seoeon dan Seojoon.”

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Dengan postur tubuhnya yang atletis, Kim Woo Bin pun ditantang untuk menggendong si kembar yang kini sudah berusia lebih dari 2 tersebut di bahu kanan dan kirinya saat bertemu nanti.

“Aku akan melatih bahuku sedikit lagi dan memastikan untuk mengunjungi mereka,” ujarnya sambil menirukan bagaimana nanti ia akan menggendong Seoeon dan Seojoon.

Siapa yang tak sabar melihat Kim Woo Bin bermain bersama di kembar Lee dalam ‘Superman Returns’?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)