home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Umumkan Akan Jadi Calon Kandidat Presiden Amerika di MTV VMA 2015

Senin, 31 Agustus 2015 18:29 by Dits | 3900 hits
Kanye West Umumkan Akan Jadi Calon Kandidat Presiden Amerika di MTV VMA 2015
Image source: aceshowbiz.

DREAMERSRADIO.COM - MTV Video Music Awards 2015 akhirnya resmi digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles. Sejumlah artis dan musisi papan atas Hollywood pun berkumpul dan tampil untuk menyaksikan para peraih penghargaan video terbaik tahun ini. Salah satunya pasangan yang seringkali muncul di media, Kanye West dan Kim Kardashian.

Dalam ajang tahunan tersebut, rapper kulit hitam itu berhasil mendapatkan penghargaan `Michael Jackson Video Vanguard`, sebuah penghargaan yang memang dikhususkan untuk dirinya. Uniknya, usai mengucapkan salam dan terima kasih, Kanye mengumumkan bahwa dirinya berniat untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat tahun 2020 mendatang.

"Kita akan mengajarkan anak-anak agar mereka percaya diri. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi setelah ini. Itu tak masalah. Ini bukan tentangku. Ini tentang ide. Orang-orang dengan ide. Orang-orang yang percaya akan kebenaran. Dan ya, seperti apa yang kamu pikirkan sekarang, aku telah memutuskan untuk menjadi presiden di tahun 2020 mendatang." Ujar ayah dari North West seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Tak hanya mengumumkan akan mencalonkan diri menjadi presiden Amerika, namun Kanye juga mengungkapkan rasa heran terhadap ajang penghargaan seperti ini. "Aku masih tak mengerti makna acara penghargaan. Aku tidak paham bagaimana penyelenggara menentukan 5 orang yang bekerja dengan sepenuh jiwanya untuk datang, berdiri di atas karpet, dinilai sepihak dan kalah."

Ia juga mengakui apa itu album terbaik atau video klip terbaik dan jalan pikirannya yang sepertinya berbeda dengan orang lain. Ayah satu orang puteri ini juga mengatakan ingin orang-orang mulai menilai seperti dirinya.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

"Aku akan mati untuk seni, dan untuk apa yang aku percaya. Dan seni tidak selalu ramah! Mungkin kalian berpikir, 'Apa dia (Kanye) menghisap candu sebelum tampil?' Jawabannya iya, aku melinting sesuatu sebelum naik," ungkapnya panjang lebar.

Bagi Kanye, perubahan memang harus terjadi dan ia menganggap penilaian yang dilakukan oleh ajang penghargaan seperti ini tak selalu menjadi sebuah tolak ukur masyarakat untuk menentukan penilaian apakah artis tersebut bagus atau tidak.

Setelah pidato kemenangannya, Kanye pun mer-regram sebuah gambar yang diunggah oleh akun Instagram @mtvnews. Gambar tersebut menampilkan sosok Presiden Amerika Serikat dengan kepala sang rapper.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)