SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Umumkan Akan Jadi Calon Kandidat Presiden Amerika di MTV VMA 2015

Senin, 31 Agustus 2015 18:29 by Dits | 3828 hits
Kanye West Umumkan Akan Jadi Calon Kandidat Presiden Amerika di MTV VMA 2015
Image source: aceshowbiz.

DREAMERSRADIO.COM - MTV Video Music Awards 2015 akhirnya resmi digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles. Sejumlah artis dan musisi papan atas Hollywood pun berkumpul dan tampil untuk menyaksikan para peraih penghargaan video terbaik tahun ini. Salah satunya pasangan yang seringkali muncul di media, Kanye West dan Kim Kardashian.

Dalam ajang tahunan tersebut, rapper kulit hitam itu berhasil mendapatkan penghargaan `Michael Jackson Video Vanguard`, sebuah penghargaan yang memang dikhususkan untuk dirinya. Uniknya, usai mengucapkan salam dan terima kasih, Kanye mengumumkan bahwa dirinya berniat untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat tahun 2020 mendatang.

"Kita akan mengajarkan anak-anak agar mereka percaya diri. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi setelah ini. Itu tak masalah. Ini bukan tentangku. Ini tentang ide. Orang-orang dengan ide. Orang-orang yang percaya akan kebenaran. Dan ya, seperti apa yang kamu pikirkan sekarang, aku telah memutuskan untuk menjadi presiden di tahun 2020 mendatang." Ujar ayah dari North West seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Tak hanya mengumumkan akan mencalonkan diri menjadi presiden Amerika, namun Kanye juga mengungkapkan rasa heran terhadap ajang penghargaan seperti ini. "Aku masih tak mengerti makna acara penghargaan. Aku tidak paham bagaimana penyelenggara menentukan 5 orang yang bekerja dengan sepenuh jiwanya untuk datang, berdiri di atas karpet, dinilai sepihak dan kalah."

Ia juga mengakui apa itu album terbaik atau video klip terbaik dan jalan pikirannya yang sepertinya berbeda dengan orang lain. Ayah satu orang puteri ini juga mengatakan ingin orang-orang mulai menilai seperti dirinya.

Baca juga: Saling Dukung, Donald Trump Undang Kanye West ke Gedung Putih Bahas Isu Sensitif

"Aku akan mati untuk seni, dan untuk apa yang aku percaya. Dan seni tidak selalu ramah! Mungkin kalian berpikir, 'Apa dia (Kanye) menghisap candu sebelum tampil?' Jawabannya iya, aku melinting sesuatu sebelum naik," ungkapnya panjang lebar.

Bagi Kanye, perubahan memang harus terjadi dan ia menganggap penilaian yang dilakukan oleh ajang penghargaan seperti ini tak selalu menjadi sebuah tolak ukur masyarakat untuk menentukan penilaian apakah artis tersebut bagus atau tidak.

Setelah pidato kemenangannya, Kanye pun mer-regram sebuah gambar yang diunggah oleh akun Instagram @mtvnews. Gambar tersebut menampilkan sosok Presiden Amerika Serikat dengan kepala sang rapper.

(dits)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)