home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Justin Bieber Kembali Terlibat Masalah dengan Polisi

Senin, 31 Agustus 2015 20:00 by Dits | 8369 hits
Duh, Justin Bieber Kembali Terlibat Masalah dengan Polisi
Image source: justinbiebe

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber lagi-lagi terlibat masalah dengan pihak berwajib. Penyanyi 21 tahun tersebut belum lama ini dilaporkan terlihat dihentikan polisi di jalan raya saat tengah mengendarai mobil Ferrari miliknya.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, pelantun ‘What Do You Mean?’ ini berurusan dengan hukum karena diketahui telah mengendarai mobil Ferari dengan kecepatan 25 mill per jam. Kejadian tersebut terjadi saat ia sedang berkeliling di jalan perumahan Beverly Hills.

Dilaporkan sebanyak tiga mobil polisi mengentikan Ferrari yang dikendarai Justin. Ia pun mau menerima tilang dan kemudian diizinkan kembali untuk mengendarai mobil tersebut. Hingga kini, Justin belum memberikan komentar tentang kasus hukum tersebut.  

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Seperti diketahui, Justin sudah beberapa kali berurusan dengan polisi di jalan raya. Pada September 2014 lalu, ia pernah ditangkap, dan didakwa dengan tuduhan mengemudi dengan berbahaya.

Tak hanya itu saja, Justin Bieber juga pernah terjerat hukum lainnya setelah insiden di kota kelahirannya, saat itu ia pelantun ‘Baby’ itu tengah kencan dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez. Justin yang mengendarai ATV sengaja menabrak minivan paparazi yang mengikuti kegiatannya. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)