home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Kemiripan, Netizen Tuduh Grup Rookie MyB Tiru Konsep Red Velvet

Selasa, 01 September 2015 14:00 by citra09 | 16652 hits
Banyak Kemiripan, Netizen Tuduh Grup Rookie MyB Tiru Konsep Red Velvet
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kehadiran banyak grup idola K-Pop memang tak menutup kemungkinan munculnya kemiripan konsep antar grup tersebut. Lalu, bagaimana jika kemiripan ini terjadi di segala sisi, mulai dari gaya rambut hingga kostum yang dikenakan?

Inilah yang kini jadi perbincangan hangat di kalangan netizen saat melihat girl group rookie bernama myB yang baru saja merilis lagu debutnya, di mana penampilannya ternyata mengingatkan kita pada girl group Red Velvet.


Image source: SM Entertainment

Baru saja merilis single debutnya yang berjudul ‘My Oh My’, girl group terdiri dari lima member tersebut langsung menjadi topik hangat terkait konsep debutnya yang serupa dengan Red Velvet, mulai dari konsep youthful dan colorful yang diusungnya.


Image source: myB Official

Tak hanya itu, myB bahkan juga memiliki warna rambut blonde dan juga kostum rok tennis berwarna-warni, yang benar-benar mengingatkan kita pada Red Velvet saat mempromosikan lagu comebacknya berjudul ‘Ice Cream Cake’.


Image source: myB Official

“Bahkan rok tennisnya memiliki desain yang sama dengan Red Velvet”, “T-shirt dan rok tennisnya mirip. Dan semuanya menggunakan rambut blonde,” “Rambut blonde mungkin bisa dimengerti, tetapi ternyata mereka juga menggunakan kostum yang mirip hingga lipatan roknya” ungkap para netizen. Gimana menurutmu, Dreamers?

Simak video musik ‘My Oh My’ milik myB berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)