home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chen EXO Sempat Ditawari Dongwoon BEAST dan Sandeul B1A4 Masuk di Grupnya!

Selasa, 01 September 2015 12:00 by ningcil | 24085 hits
Chen EXO Sempat Ditawari Dongwoon BEAST dan Sandeul B1A4 Masuk di Grupnya!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pada minggu lalu sempat ditebak-tebak sebagai salah satu kontestan dalam program adu bakat menyanyi yang cukup unik ‘King of Masked Singer’, di minggu ini Chen EXO akhirnya membongkar identitasnya.

Chen yang tampil dengan nama alias ‘Legendary Guitar Man’ ini minggu lalu pun sempat berhasil menyingkirkan aktor Jung Sang Hoon dalam duel menyanyi. Namun sayangnya di minggu ini main vocal EXO ini harus rela dirinya yang disingkirkan dari kompetisi.

Akan tetapi sebelum identitas Chen terungkap, sebuah kejadian lucu terjadi diantara para juri panelis yang sebelumnya diminta untuk menilai dan menebak siapa sosok asli penyanyi dibalik topeng-topeng unik mereka.


Image source: soompi.com

Dua idola K-Pop dari grup yang berbeda, yaitu Dongwoon BEAST dan Sandeul B1A4 merupakan dua dari juri panelis yang hadir dalam acara tersebut pun sebelumnya sempat tergoda untuk mengajak ‘Legendary Guitar Man’ tersebut untuk masuk ke grup mereka karena terpikat dengan suara milik Chen.

Dongwoon yang menebak jika pria dibalik topeng tersebut adalah member idola K-Pop mengatakan, “Tak perlu diragukan lagi kalau dia adalah idola K-Pop, jadi aku ingin mengajaknya bekerjasama sebagai vokalis untuk BEAST.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Sandeul yang juga sempat terpikat dengan suara indah Chen pun mengatakan, “Dia juga sangat diterima di B1A4.”

Namun kenginan Dongwoon dan Sandeul tersebut sirna begitu pria dibalik topeng gitar tersebut tak lain adalah Chen EXO. Terkejut dengan hal tersebut, maknae grup BEAST ini pun langsung meminta maaf dan mengatakan bahwa Chen pasti sudah bahagia dengan grupnya sekarang yaitu EXO.

Sama seperti Dongwoon, Sandeul juga langsung bangun dari tempat duduknya dan langsung membatalkan tawarannya untuk masuk B1A4. Tingkah laku dua seniornya ini pun tak ayal membuat Chen dan seluruh penonton dan panelis lain yang hadir saat itu tertawa dibuatnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)