home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Dapat Izin, '1 Night 2 Days' Batalkan Perjalanan ke Luar Negeri

Selasa, 01 September 2015 15:10 by tyassss | 5075 hits
Belum Dapat Izin, '1 Night 2 Days' Batalkan Perjalanan ke Luar Negeri
Image source: topstarnews

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya para staff dan juga member dari acara ‘1 Night 2 Days’ sedang mengalami kekecewaan untuk kedua kali, karena rencana perjalanan luar negeri yang mereka nanti-nantikan pada bulan ini harus dibatalkan karena sesuatu hal.

Menurut laporan yang dilansir Soompi, salah satu perwakilan dari tim produksi mengatakan kepada media DongA bahwa rencana untuk syuting di kota Los Angeles yang dijadwalkan pada bulan September harus di batalkan.

Sebelumnya mereka sempat mengundur jadwal kepergian dikarenakan adanya penyebaran penyakit MERS pada bulan Juni. Namun sekarang, pihak acara dengan terpaksa membatalkan rencana perjalanan tersebut karena belum mendapat perolehan izin dari negara yang dituju yaitu, Amerika Serikat.

Baca juga: KBS Tayangkan Spin-off '2 Days 1 Night' Spesial Idol

“Kita seharusnya mendapatkan respon dalam minggu ini. Jadi perjalanan ke Amerika telah dibatalkan. Mengenai rencana syuting tersebut, kita akan membahas lagi setelah mendapat respon terakhir,” jelas salah satu perwakilan ‘1 Night 2 Days’.

Ia juga mengatakan bahwa pembatalan ini tidak akan mempengaruhi jadwal tayang untuk program tersebut. Karena, tim produksi sudah memiliki beberapa konsep perencanaan lain dan beberapa video yang telah siap untuk ditayangkan setiap minggunya. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)