SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Dapat Izin, '1 Night 2 Days' Batalkan Perjalanan ke Luar Negeri

Selasa, 01 September 2015 15:10 by tyassss | 4957 hits
Belum Dapat Izin, '1 Night 2 Days' Batalkan Perjalanan ke Luar Negeri
Image source: topstarnews

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya para staff dan juga member dari acara ‘1 Night 2 Days’ sedang mengalami kekecewaan untuk kedua kali, karena rencana perjalanan luar negeri yang mereka nanti-nantikan pada bulan ini harus dibatalkan karena sesuatu hal.

Menurut laporan yang dilansir Soompi, salah satu perwakilan dari tim produksi mengatakan kepada media DongA bahwa rencana untuk syuting di kota Los Angeles yang dijadwalkan pada bulan September harus di batalkan.

Sebelumnya mereka sempat mengundur jadwal kepergian dikarenakan adanya penyebaran penyakit MERS pada bulan Juni. Namun sekarang, pihak acara dengan terpaksa membatalkan rencana perjalanan tersebut karena belum mendapat perolehan izin dari negara yang dituju yaitu, Amerika Serikat.

Baca juga: Kocaknya Cara Member '1 Night 2 Days' Saat Lakukan Misi Mulia di Episode Terbaru

“Kita seharusnya mendapatkan respon dalam minggu ini. Jadi perjalanan ke Amerika telah dibatalkan. Mengenai rencana syuting tersebut, kita akan membahas lagi setelah mendapat respon terakhir,” jelas salah satu perwakilan ‘1 Night 2 Days’.

Ia juga mengatakan bahwa pembatalan ini tidak akan mempengaruhi jadwal tayang untuk program tersebut. Karena, tim produksi sudah memiliki beberapa konsep perencanaan lain dan beberapa video yang telah siap untuk ditayangkan setiap minggunya. 

(tys)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)