SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Ribut di Twitter, Zayn Malik Diminta Simon Cowell Untuk Vakum di Sosial Media

Selasa, 01 September 2015 11:15 by ningcil | 3231 hits
Sering Ribut di Twitter, Zayn Malik Diminta Simon Cowell Untuk Vakum di Sosial Media
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa kali terlibat tweetwar di sosial media Twitter, Zayn Malik pun diminta oleh mantan produsernya di One Direction, Simon Cowell untuk rehat sejenak. Hal ini semata-mata demi karir Zayn kedepannya.

Zayn yang sejak Maret lalu meninggalkan One Direction pun beberapa kali terlihat ribut di Twitter dengan beberapa orang, mulai dari produsernya Naughty Boy, mantan rekan satu grupnya Louis Tomlinson, hingga belum lama ini yaitu Calvin Harris.

Hal ini pun lantas membuat Simon Cowell berpikir jika penyanyi 22 tahun ini harus mulai berpikir sebelum ia memosting apapun di sosial media.

“Aku tak begitu suka Twitter, kau akan selalu menyesali apa yang kau tulis di Twitter. Soal Zayn kurasa ia butuh rasa perspektif lagi dalam hidupnya selagi ia punya kesempatan yang berharga. Dia sekarang bisa putuskan sendiri apapun hal yang tak ingin ia lakukan, jadi mungkin ia harus berdiam sejenak, rekaman album dan nikmati hidup,” ujar Simon.

Baca juga: Sederet Berita Populer Sepekan di Penghujung Agustus yang Bikin Deg-degan

Juri X-Factor ini pun mengaku bahwa dirinya sudah lama tak berbicara langsung dengan Zayn. “Begitu keputusan bahwa ia akan meninggalkan grup telah dibuat, kami selalu bilang bahwa kami tak akan membiarkan ia bersaing dengan mereka (One Direction),” lanjut Simon.

Simon juga mengatakan bahwa ia khawatir dengan keputusan Zayn untuk keluar namun yakin bahwa grup tersebut akan tetap kuat meski berjalan dengan empat member saja.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)