SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinilai Vulgar, Miley Cyrus dan MTV VMA Dikritik Lembaga Sensor AS!

Selasa, 01 September 2015 17:00 by Dits | 12114 hits
Dinilai Vulgar, Miley Cyrus dan MTV VMA Dikritik Lembaga Sensor AS!
Image source: cbc.ca

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus kembali menjadi sorotan di panggung MTV Video Music Awards 2015 pada Minggu (30/8). Penampilannya yang vulgar saat menjadi host ajang penghargaan tersebut menuai kecaman dari Parents Television Council.

Lembaga sensor AS yang berdiri sejak tahun 1995 tersebut mengatakan bahwa Miley memang sengaja menampilkan unsur seksualitas saat didapuk menjadi host acara yang ditonton oleh jutaan anak muda. Seperti diketahui, Miley memang dikenal kontoversial, ia tak malu mengumbar area pribadinya ke publik.

Lembaga tersebut juga menyayangkan sikap MTV membiarkan Milye berprilaku yang tak layak di acara tersebut. Tak hanya sengaja memamerkan payudara, pelantun 'Wrecking Ball' itu juga membahas tentang bagaimana menggunakan ganja saat tampil diatas panggung.

"MTV mengatakan bahwa acara mereka pantas untuk ditonton anak-anak berusia mulai dari 14 tahun, meskipun ternyata sebagian besar orangtua yang memiliki anak remaja seusia itu menemukan konten acara tidak sesuai dengan usia anak,” ujar President PTC Tim Winter seperti dikutip The Wrap.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

“MTV harusnya bisa mengambil kesempatan untuk menggunakan VMA (Video Music Awards) sebagai wadah yang positif bagi para anak muda. Ini malah sebaliknya, justru mereka memilih mengekspos seksualitas para seniman dan merayakan penggunaan obat-obatan terlarang" lanjut President PTC Tim Winter.

"Sangat disayangkan bahwa acara VMA ditanggung oleh sebagian besar orang Amerika yang dipaksa untuk membayar MTV pada tagihan kabel mereka, tetapi mereka (tim MTV) sepertinya tidak peduli. MTV dan Miley seharusnnya bisa melakukan sesuatu yang positif, tapi tim MTV malam ini mengekspos jutaan anak-anak untuk konten tidak pantas," tutur Tim.

Sebelumnya, Parents Television Council pernah memberikan kecaman keras kepada pihak MTV pada tahun 2014 lalu. Dan tahun ini teguran pun kembali diberikan karena menurut lembaga tersebut acara MTV VMA banyak menampilkan gambar dan konten tidak pantas untuk anak-anak muda.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)