SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinilai Vulgar, Miley Cyrus dan MTV VMA Dikritik Lembaga Sensor AS!

Selasa, 01 September 2015 17:00 by Dits | 12159 hits
Dinilai Vulgar, Miley Cyrus dan MTV VMA Dikritik Lembaga Sensor AS!
Image source: cbc.ca

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus kembali menjadi sorotan di panggung MTV Video Music Awards 2015 pada Minggu (30/8). Penampilannya yang vulgar saat menjadi host ajang penghargaan tersebut menuai kecaman dari Parents Television Council.

Lembaga sensor AS yang berdiri sejak tahun 1995 tersebut mengatakan bahwa Miley memang sengaja menampilkan unsur seksualitas saat didapuk menjadi host acara yang ditonton oleh jutaan anak muda. Seperti diketahui, Miley memang dikenal kontoversial, ia tak malu mengumbar area pribadinya ke publik.

Lembaga tersebut juga menyayangkan sikap MTV membiarkan Milye berprilaku yang tak layak di acara tersebut. Tak hanya sengaja memamerkan payudara, pelantun 'Wrecking Ball' itu juga membahas tentang bagaimana menggunakan ganja saat tampil diatas panggung.

"MTV mengatakan bahwa acara mereka pantas untuk ditonton anak-anak berusia mulai dari 14 tahun, meskipun ternyata sebagian besar orangtua yang memiliki anak remaja seusia itu menemukan konten acara tidak sesuai dengan usia anak,” ujar President PTC Tim Winter seperti dikutip The Wrap.

Baca juga: Pernah Foto Bugil, Miley Cyrus Justru Tarik Lagi Permintaan Maafnya!

“MTV harusnya bisa mengambil kesempatan untuk menggunakan VMA (Video Music Awards) sebagai wadah yang positif bagi para anak muda. Ini malah sebaliknya, justru mereka memilih mengekspos seksualitas para seniman dan merayakan penggunaan obat-obatan terlarang" lanjut President PTC Tim Winter.

"Sangat disayangkan bahwa acara VMA ditanggung oleh sebagian besar orang Amerika yang dipaksa untuk membayar MTV pada tagihan kabel mereka, tetapi mereka (tim MTV) sepertinya tidak peduli. MTV dan Miley seharusnnya bisa melakukan sesuatu yang positif, tapi tim MTV malam ini mengekspos jutaan anak-anak untuk konten tidak pantas," tutur Tim.

Sebelumnya, Parents Television Council pernah memberikan kecaman keras kepada pihak MTV pada tahun 2014 lalu. Dan tahun ini teguran pun kembali diberikan karena menurut lembaga tersebut acara MTV VMA banyak menampilkan gambar dan konten tidak pantas untuk anak-anak muda.

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)