home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinilai Vulgar, Miley Cyrus dan MTV VMA Dikritik Lembaga Sensor AS!

Selasa, 01 September 2015 17:00 by Dits | 12307 hits
Dinilai Vulgar, Miley Cyrus dan MTV VMA Dikritik Lembaga Sensor AS!
Image source: cbc.ca

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus kembali menjadi sorotan di panggung MTV Video Music Awards 2015 pada Minggu (30/8). Penampilannya yang vulgar saat menjadi host ajang penghargaan tersebut menuai kecaman dari Parents Television Council.

Lembaga sensor AS yang berdiri sejak tahun 1995 tersebut mengatakan bahwa Miley memang sengaja menampilkan unsur seksualitas saat didapuk menjadi host acara yang ditonton oleh jutaan anak muda. Seperti diketahui, Miley memang dikenal kontoversial, ia tak malu mengumbar area pribadinya ke publik.

Lembaga tersebut juga menyayangkan sikap MTV membiarkan Milye berprilaku yang tak layak di acara tersebut. Tak hanya sengaja memamerkan payudara, pelantun 'Wrecking Ball' itu juga membahas tentang bagaimana menggunakan ganja saat tampil diatas panggung.

"MTV mengatakan bahwa acara mereka pantas untuk ditonton anak-anak berusia mulai dari 14 tahun, meskipun ternyata sebagian besar orangtua yang memiliki anak remaja seusia itu menemukan konten acara tidak sesuai dengan usia anak,” ujar President PTC Tim Winter seperti dikutip The Wrap.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“MTV harusnya bisa mengambil kesempatan untuk menggunakan VMA (Video Music Awards) sebagai wadah yang positif bagi para anak muda. Ini malah sebaliknya, justru mereka memilih mengekspos seksualitas para seniman dan merayakan penggunaan obat-obatan terlarang" lanjut President PTC Tim Winter.

"Sangat disayangkan bahwa acara VMA ditanggung oleh sebagian besar orang Amerika yang dipaksa untuk membayar MTV pada tagihan kabel mereka, tetapi mereka (tim MTV) sepertinya tidak peduli. MTV dan Miley seharusnnya bisa melakukan sesuatu yang positif, tapi tim MTV malam ini mengekspos jutaan anak-anak untuk konten tidak pantas," tutur Tim.

Sebelumnya, Parents Television Council pernah memberikan kecaman keras kepada pihak MTV pada tahun 2014 lalu. Dan tahun ini teguran pun kembali diberikan karena menurut lembaga tersebut acara MTV VMA banyak menampilkan gambar dan konten tidak pantas untuk anak-anak muda.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)