SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Scorch Trials’ Belum Rilis, Sutradara Wes Ball Sudah Bocorkan Film Ketiga ‘Maze Runner’

Selasa, 01 September 2015 17:18 by reinasoebisono | 9889 hits
‘Scorch Trials’ Belum Rilis, Sutradara Wes Ball Sudah Bocorkan Film Ketiga ‘Maze Runner’
Image source: Comicbookre

DREAMERSRADIO.COM - Film kedua ‘The Maze Runner’ boleh saja tayang September ini, tapi melihat antusias fans yang besar, sutradara Wes Ball tak ingin menyia-nyiakan popularitas untuk ‘memanasi’ para penggemar dengan bocoran film ketiganya.

Film yang diangkat dari adaptasi novel ini akan mempunyai judul ‘The Death Cure’ di film ketiganya nanti. Sekuel terakhirnya ini diklaim akan memiliki ‘gaya’ sendiri.

“Film selanjutnya akan keren karena akan terpotong setahun lagi,” ungkap Wes Ball saat konferensi pers ‘The Scorch Trials’. “Beberapa hal terjadi di belakang kamera, dan hal itu membuat filmnya lebih besar lagi,”


Sutradara Wes Ball (kiri) dan Dylan O'Brien di sela syuting 'The Scorch Trials' (Movie Pilot)

Film ketiga petualangan Thomas dan kawan-kawan dalam melawan organisasi misterius, WCKD akan mulai syuting Februari tahun depan, dan diperkirakan tayang pada Februari 2017. Lokasi syutingnya pun sudah dibocorkan yaitu di Vancouver.

Baca juga: Red Carpet ‘Scorch Trials’ Heboh Oleh Aksi Para Bintangnya!

“Kami bekerja untuk membuat film ini lebih baik dan lebih keren. Film (The Death Cure) akan memiliki genre, warna dan medan yang berbeda,”

Sutradara Wes Ball berjanji akan membuat ‘The Death Cure’ lebih ‘berani’ dan lebih gelap dari film sebelumnya. Hmm.. sedikit lebih sadis mungkin? Apakah kamu salah satu yang mengikuti jalan cerita novelnya, Dreamers?

(rei/Empire))

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)