SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Sebut Dirinya Paman yang Buruk untuk Putri Charlotte

Selasa, 01 September 2015 18:13 by Dits | 13888 hits
Pangeran Harry Sebut Dirinya Paman yang Buruk untuk Putri Charlotte
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Kesibukan menjalani berbagai tugas militer membuat Pangeran Harry jarang berada di Istana dan berkumpul bersama keluarga kerajaan Inggris yang lainnya. Ia pun mengakui menyesal karena tak hadir di acara kerajaan yang digelar untuk keponakan keduanya, Putri Charlotte.

Dikutip dari laman Us Magazine, Pangeran Harry bahkan menyebut dirinya sebagai paman yang buruk karena tak berada saat anak kedua pasangan Pangeran William dan Kate Middleton itu menjalani pembabtisan pada Juli 2015 lalu.  Ia pun mengungkapkan perasaannya pada temannya, Simson Uri-Khob.

"Dia (Pangeran Harry) mengatakan ‘betapa buruknya aku sebagai seorang paman’. Aku seharusnya ada disana. Tapi saat ini aku berada di sini, ini adalah tempat dimana aku ditugaskan, '"kata Uri-Khob pada situs kerajaan.

Baca juga: Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Seperti diketahui, Harry telah berkomitmen untuk ditugaskan ke Namibia, Afrika Selatan, jauh sebelum kelahiran anak kedua Kate Middleton. Secara sukarela, pria 30 tahun tersebut membantu untuk melindungi satwa liar termasuk singa dan gajah dari para pemburu ilegal. Ia juga membantu penduduk setempat untuk mengembangkan sumber daya manusia.

Pangeran Harry tidak hanya melewatkan pembaptisan Charlotte yang berlangsung di Gereja abad ke-16 St. Mary Magdalene, Paddington, London. Namun ia juga tak bisa hadir saat Putri Charlotte lahir ke dunia, ketika itu Pangeran Harry sedang berada di Australia dan disibukan dengan tugas militernya bersama Australian Defense Force. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)