home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kali Pertama, Dua Aktor Senior Pemeran ‘The Accidental Detective’ Siap Hadiri 'Running Man'!

Selasa, 01 September 2015 14:37 by tyassss | 10077 hits
Kali Pertama, Dua Aktor Senior Pemeran ‘The Accidental Detective’ Siap Hadiri 'Running Man'!
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Untuk kesekian kalinya, ‘Running Man’ berhasil membawa dua nama selebriti kawakan yang akan ditantang dalam rangka menjalankan sejumlah misi unik bersama Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jung Kook, Kang Gary, HaHa, Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo.

Kemarin tepatnya tanggal 31 Agutus 2015, pihak SBS mengkonfirmasi bahwa aktor senior Sung Dong Il dan Kwon Sang Woo sedang menjalani syuting bersama ketujuh ‘pelari’ dari ‘Running Man’ tersebut di kota Daejeon, Korea Selatan.

Seperti yang terlihat dalam kedua foto hasil jepretan para netizen yang kedapatan berada di lokasi yang sama dengan lokasi syuting dari tim ‘Running Man’.


Image source: twitter.com

Baca juga: Pasangan Kwon Sang Woo dan Son Tae Young Unjuk Rumah Mewah di AS

Ternyata berita kemunculan Sung Dong Il dan Kwon Sang Woo membuat para penggemar setia acara tersebut semakin antusias dalam menantikan aksi kedua aktor utama film ‘The Accidental Detective’ itu. Karena ini merupakan kemunculan pertama mereka dalam acara variety show produksi SBS tersebut.

Rencananya episode yang diramaikan oleh Sung Dong Il dan Kwon Sang Woo ini akan disiarkan pada tanggal 13 September 2015 yang mana tepat sepuluh hari sebelum perilisan film mereka yang jatuh pada 24 September nanti.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)