home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Gaun Terinjak, Payudara Ha Na Kyung Terekspos di Red Carpet!

Minggu, 02 Desember 2012 10:22 by ningcil | 22894 hits
Ups, Gaun Terinjak, Payudara Ha Na Kyung Terekspos di Red Carpet!
dreamersradio.com

Nasib sial menimpa aktris Ha Na Kyung. Aktris 27 tahun ini mengalami masalah dengan gaun yang ia kenakan pada malam penganugerahan ‘33rd Blue Dragon Film Awards’ pada Jumat (30/11) lalu. Gaun hitam panjang dengan potongan leher dan dada yang terbuka yang seharusnya membuatnya tampil mempesona ternyata malahan membuat ia malu.

Saat berjalan di red carpet, gaun yang dikenakan aktris yang sempat bermain dalam serial drama New Tales of Gisaeng ini tak sengaja terinjak oleh sepatu stiletto yang ia kenakan dan alhasil membuat gaun yang terbuka tersebut memperlihatkan sebagian payudara wanita ini. Situasi red carpet yang dipenuhi oleh wartawan yang meliput ini pun menambah buruk keadaan setelah banyak diantara mereka yang mengabadikan momen memalukan tersebut.

Baca juga: akmu

Menanggapi kecelakaan yang ia alami ini Ha Na Kyung pun mengungkapkan permintaan maafnya melalui akun Twitter pribadinya. Ia menuliskan, “Pertama-tama, aku sangat menyesal akan hal ini. Aku diundang untuk datang dengan perasaan bahagia, tetapi malah berakhir dengan menunjukkan image yang buruk. Mulai sekarang, aku akan berhati-hati.”

Wah, semoga ini juga dapat dijadikan untuk artis-artis lain untuk lebih berhati-hati saat memakai pakaian yang ‘berani’, sehingga kejadian seperti ini tidak terulang lagi ya Dreamers.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)