SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan JYP Entertainment, Changmin 2AM Kini Satu Agensi dengan BTS

Selasa, 01 September 2015 16:46 by ningcil | 7678 hits
Tinggalkan JYP Entertainment, Changmin 2AM Kini Satu Agensi dengan BTS
Image source: koreaboo.co

DREAMERSRADIO.COM - Putuskan untuk tak memperpanjang kontraknya di JYP Entertainment yang telah habis sejak bulan Agustus lalu, Changmin 2AM dikabarkan resmi kembali bergabung dengan Big Hit Entertainment.

Kedatangan kembali Changmin ke agensi yang juga pernah meruhamkan 2AM ini pun seperti yang diungkapkan oleh orang dalam Big Hit Entertainment pada Selasa (01/09).

“Changmin telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Big Hit Entertainment selama tiga tahun. Dia akan tetap melanjutkan penampilannya dalam konser musical ‘Homme’,” ujar perwakilan agensi yang juga menaungi boyband yang tengah naik daun BTS.

Sebelumnya Big Hit Entertainment memang sempat berperan dalam mengatur jadwal dari Changmin atas ajuan dari JYP Entertainment. Namun setelah kontraknya sebagai artis di agensi milik Park Jin Young tersebut selesai, pria bersuara indah tersebut akhirnya resmi bergabung menjadi artis ekslusif di bawah naungan Big Hit Entertainment.

Baca juga: Changmin Beberkan Ingin Gabung ke Super Junior, Karena Yunho?

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Changmin pertama kali bergabung dengan JYP Entertainment pada tahun 2008 silam dengan masa kontrak selama 7 tahun sebagai seorang penyanyi maupun aktor musical.

Dengan merapatnya Changmin ke agensi lain, kini member 2AM yang masih tersisa di JYP Entertainment hanyalah sang leader Jokwon. Sebelumnya dua member 2AM lainnya sudah lebih dulu bergabung dengan agensi lain, seperti Seulong yang bergabung dengan SidusHQ sementara Jinwoon ke Mystic Entertainment.

Namun meski berbeda-beda agensi, 2AM nyatakan bahwa mereka tak bubar namun masih belum memiliki rencana untuk mengerjakan proyek baru.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)