home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kabar Terbaru Soal Rencana Comeback f(x) dengan Formasi Baru!

Rabu, 02 September 2015 12:30 by citra09 | 10643 hits
Ini Kabar Terbaru Soal Rencana Comeback f(x) dengan Formasi Baru!
Image source: Functionlov

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2015 akan kembali menjadi tahun persaingan ketat di industri musik, di mana para agensi berlomba-lomba menghadirkan comeback terbaru para artisnya, termasuk SM Entertainment. Belum selesai promosi SNSD, SM pun telah mengumumkan comeback f(x).

Usai mengumumkan bahwa f(x) akan comeback di musim gugur mendatang, kini SM Entertainment mengungkap detail mengenai kapankah f(x) akan secara resmi memulai kegiatan rekaman dan syuting video musiknya.

Berdasarkan SM Entertainment, girl group pelantun ‘Red Light’ tersebut berencana akan memulai kegiatan syuting video musiknya pada 11 September mendatang. Sebelum dimulai, persiapan survey lokasi syuting video musik dan lainnya pun kini tengah dilakukan.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

“f(x) akan mulai syuting video musik pada 11 September. Meski waktu comebacknya belum ditentukan, namun f(x) akan mempromosikan album barunya di tahun ini,” ungkap perwakilan SM Entertainment, dikutip dari Allkpop.

Kabarnya sang leader, Victoria yang kini memang tengah aktif menjalani proyek solonya di luar Korea, akan kembali ke Korea di akhir minggu ini untuk fokus pada persiapan comeback f(x). Comeback kali ini juga semakin mencuri perhatian karena f(x) akan memiliki formasi baru dengan 4 member, sebab salah satu membernya, Sulli memutuskan hengkang belum lama ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)