home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berformat Band, JYP Entertainment Ungkap Teaser untuk Debut DAY6!

Rabu, 02 September 2015 14:00 by citra09 | 6088 hits
Berformat Band, JYP Entertainment Ungkap Teaser untuk Debut DAY6!
Image source: JYP Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya salah seorang staff menghebohkan fans karena membocorkan debut boy group baru JYP Entertainment, kini agensi yang menaungi 2PM dan Wonder Girls tersebut akhirnya mengungkap sedikit cuplikan grup yang diberi nama DAY6 tersebut.

Jika sebelumnya belum mau membuka suara terkait detail debut grup barunya tersebut, JYP Entertainment kini akhirnya mengonfirmasi bahwa DAY6 akan debut minggu depan! Kabar tersebut datang bersama dengan perilisan teaser debutnya.

Pada Rabu (02/09), melalui channel resminya di YouTube, JYP akhirnya mengungkap teaser pertama DAY6. Dan berbeda dengan GOT7, DAY6 nantinya akan berformat grup band, di mana keenam membernya akan memainkan alat musik, seperti format Wonder Girls saat ini.


Image source: JYP Entertainment

Dalam teaser bernuansa cukup dramatis tersebut, dua artis asuhan JYP Entertainment, yaitu Choi Woo Shik dan Jang Hee Ryung terlihat menunjukkan aktingnya di sebuah subway, yang disusul dengan scene para member DAY6 menunjukkan aksinya memainkan alat musik.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Berdasarkan teaser tersebut, DAY6 akan debut dengan merilis mini album pertamanya bertajuk ‘Congratulations’ pada 7 September mendatang, bersamaan dengan gelaran showcase debutnya. DAY6 sebelumnya telah tampil di sebuah club di Seoul untuk mendapat pengalaman manggung sebelum debut.

Simak teasernya berikut ini yuk:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)