home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunji A Pink Dapat Tawaran Peran yang Sama Dengan Kim Yoo Jung?

Rabu, 02 September 2015 15:03 by tyassss | 10803 hits
Eunji A Pink Dapat Tawaran Peran yang Sama Dengan Kim Yoo Jung?
Image source: eunjibee.co

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul rekan-rekan idol lain untuk comeback ke sebuah proyek drama televisi, wanita kelahiran kota Busan ini ternyata mendapat tawaran yang sama dengan aktris remaja Kim Yoo Jung untuk membintangi drama berjudul ‘Starting Now, Cheer Up’.

Drama yang kini mempunyai judul tetap ‘Cheer Up!’ adalah sebuah drama arahan dari produser Lee Eun Jin yang menceritakan persaingan dalam sebuah kelompok cheerleaders dan juga kehidupan remaja pada umumnya yang mana seputar kisah cinta dan persahabatan.

Menurut laporan KBS yang dilansir Soompi, idol bernama lengkap Jung Eunji ini masih dalam tahap negosiasi untuk penawaran yang telah diberikan sebagai pemeran utama. Namun belum ada suatu keputusan yang ditetapkan.

Eunji sendiri ditawarkan untuk menjadi seorang murid bernama Kang Yeon Du, yang mana karakter tersebut juga ditawarkan kepada aktris Kim Yoo Jung yang juga belum memberikan konfirmasi.

Baca juga: Sedih Atas Tragedi Jonghyun, Eunji A-Pink Singgung Fenomena Depresi Dikalangan Idola K-Pop

Pihak produser mengharapkan agar pemilihan untuk seluruh pemeran dapat segera diputuskan agar dapat memulai proses syuting. Sehingga drama sudah bisa siap ditayangkan sesuai dengan waktu yang direncanakan antara akhir September atau di awal bulan Desember.

Ayo, kalian lebih pilih Jung Eunji atau Kim Yoo Jung untuk drama ini, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)