home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Dapat Pemeran Wanita, Film 'Hyung' Pilih Mengajak Park Shin Hye?

Rabu, 02 September 2015 20:00 by tyassss | 23379 hits
Belum Dapat Pemeran Wanita, Film 'Hyung' Pilih Mengajak Park Shin Hye?
Image source: ceci korea

DREAMERSRADIO.COM - Memang belum lengkap jika sebuah drama belum mendapatkan sesosok pemeran wanita. Seperti film berjudul ‘Hyung’ yang belum lama ini hanya baru mengkonfirmasi dua aktor tampan, Jo Jung Suk dan D.O EXO sebagai pemeran utamanya.

Proyek layar lebar arahan sutradara Kwon Soo Kyung ini berfokus pada cerita tentang seorang kakak (Jo Jung Suk) yang muncul setelah menjalani hukuman penjara akibat sebuah penipuan besar yang dilakukannya.

Sedangkan sang adik yang diperankan oleh D.O adalah seorang atlet judo yang kehidupannya berubah akibat suatu kecelakaan yang menimpanya.

Adapun satu peran lagi yang mana seorang wanita sangat memperhatikan karakter yang diperankan oleh D.O dan telah menganggapnya seperti adik kandungnya sendiri. Menurut kabar yang beredar, artis cantik pemeran drama ‘The Heirs’ dikabarkan akan memerankan karakter tersebut.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Mengutip Soompi, salah satu sumber mengatakan bahwa Park Shin Hye sedang dalam pembicaraan sebagai kandidat yang cocok untuk karakter wanita yang telah disebutkan. “Kami masih mendiskusikan untuk peran ini. Kami belum mencapai keputusan final, tapi kami menerima tawaran ini dengan senang hati,” kata agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment.

Gimana, Dreamers? Setuju kan kalo Park Shin Hye ambil peran di film ini?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)