SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keaslian Hidup Putra Putri Artis Indonesia Di Serial Online #AnakArtis

Kamis, 03 September 2015 10:08 by reinasoebisono | 15279 hits
Intip Keaslian Hidup Putra Putri Artis Indonesia Di Serial Online #AnakArtis
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kehidupan para selebriti memang menarik untuk disimak, tapi jika giliran anak-anak artis yang diangkat jalan hidupnya, akan seperti apa? Kapanlagi.com merilis serial online atau web series yang berbeda dari yang lain.

#AnakArtis akan menampilkan 6 putra-putri para artis papan atas Indonesia yang orang tuanya sudah tidak asing lagi di mata kita. Kini, anak-anak mereka akan bercerita dengan sangat jujur mengenai kehidupan mereka sehari-hari, terutama mereka yang sudah terbiasa menjalani hari di tengah sorotan kamera.

Uniknya, serial online ini akan ditayangkan di situs Anakartis.com yang tayang setiap hari Senin dan Rabu malam sebanyak 12 episode. Per episodenya hanya akan berdurasi 12 menit, jadi sangat sayang untuk dilewatkan.

Anak-anak yang mulai terlihat bakatnya ini antara lain Valerie Thomas (putri Jeremy Thomas), Brandon Salim (putra Ferry Salim), Nadine Waworuntu (putri Ruth Sahanaya), Shawn Adrian (putra Andi Soraya), Daffa Jenaro dan Stephanie Poetri (putra-putri Titi DJ).


Shawn, Brandon, Nadine dan Valerie (Dreamersradio.com)

Jalan ceritanya dijamin tidak membosankan karena semua kehidupan mereka akan direkam dan ‘dipadatkan’ menjadi sebuah episode selama 12 menit, bagaimana bisa? Ya, sang Produser, Aoura L. Chandra mengatakan ini menjaid tantangan tersendiri untuk memilih mana dari momen keseharian mereka yang menarik untuk diambil.


Dua anak Titi DJ, Stephanie dan Daffa (Dreamersradio.com)

Mereka akan sangat jujur di depan kamera dalam menjalani hubungan pertemanan dan tentu saja tanpa naskah! Mereka juga mengaku puas dengan hasil ‘tangkapan’ kamera sang sutradara, Sean Monteiro.

Salah satu anak artis yang sedang naik daun baik di layar kaca maupun media sosial, Brandon Salim mengaku mereka memiliki kedekatan dan tidak ikut memilih adegan-adegan yang akan dimasukkan dalam serial online #AnakArtis ini.


CMO Kapanlagi Network Ben Soebiakto, Produser Aoura L. Chandra, dan Sutradara #AnakArtis Sean Monteiro (Dreamersradio.com)

“Kalau kita kan punya grup WhatsApp, kita sering ngobrol di grup itu,” kata putra Ferry Salim ini. “Bagusnya kita gak terlalu ikut campur, akhirnya benar-benar kelihatan aslinya kita kayak apa, lebih natural.”

Telah dirilis tanggal 2 September kemarin, #AnakArtis akan mengikuti serunya hari mereka seperti di konser We The Fest dan Liburan di Pulau Macan. Jangan sampai kelewatan tiap episodenya, ya!

(rei)

  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)