SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tawaran Drama Baru, Doojoon BEAST Dipilih Jadi Raja Dinasti Jeoseon

Kamis, 03 September 2015 11:28 by tyassss | 5754 hits
Tawaran Drama Baru, Doojoon BEAST Dipilih Jadi Raja Dinasti Jeoseon
Image source: kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Mungkin ini kesempatan bagus bagi leader dari grup BEAST karena baru saja dikabarkan bahwa pria bernama lengkap Yoon Doojoon itu telah dipilih untuk bermain dalam sebuah drama kerajaan yang mana ini merupakan suatu hal baru bagi dirinya.

Tidak seperti serial drama biasanya yang memiliki kisah yang panjang, drama yang berjudul ‘Splash’ memang dibuat sebagai one-act drama yang hanya dibagi menjadi dua episode yang mana salah satu perannya telah ditawarkan kepada Doojoon.

Mewakilkan Doojoon, hari ini agensi CUBE Entertainment mengatakan kepada TV Report bahwa drama kerajaan ‘Splash’ adalah salah satu tawaran yang saat ini sedang menjadi pertimbangan dari sang aktor.

Semuanya masih dalam tahap negosisasi karena Doojoon sudah memiliki sejumlah jadwal konser dan juga ada beberapa aktivitas yang dilakakukan di negara Jepang sehingga kami belum bisa memutuskan untuk tawaran peran yang diberikan tersebut.

Baca juga: Dapat Tawaran Drama Baru, Apakah Doojoon BEAST dan Kim Seul Gi Akan Reuni?

Peran yang diberikan kepada pria penggemar futsal ini merupakan sosok seorang raja dari kerajaan Dinasti Jeoseon yang nantinya akan jatuh cinta kepada seorang murid perempuan bernama Danbi.

Disutradarai oleh Kim Ji Hyun, drama ini direncanakan akan mulai tayang pada bulan Oktober yang disiarkan oleh MBC.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)