home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Perdana Jadi Asistan MC, N VIXX 'Dibully' Jung Hyung Don dan Defconn di 'Weekly Idol'

Kamis, 03 September 2015 15:30 by tyassss | 5439 hits
Tampil Perdana Jadi Asistan MC, N VIXX 'Dibully' Jung Hyung Don dan Defconn di 'Weekly Idol'
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Tiga idol yang menjadi asisten MC baru pengganti Ilhoon BTOB dan Bomi A-Pink akhirnya mulai menunjukan penampilan mereka dalam episode terbaru program ‘Weekly Idol’ tanggal 2 September kemarin.

N VIXX, Hayoung A-Pink dan Mina AOA memang telah mengkonfirmasi kehadirannya untuk membantu kedua pemandu acara utama dalam membawakan program favorit yang hadir disetiap hari rabu ini.

Pada awal dimulainya acara tersebut, MC utama Jung Hyung Don dan Defconn langsung memperkenalkan para asistan mereka secara satu persatu. Mereka memanggil dua idol wanita terlebih dahulu yaitu hayoung dan Mina.

Ketika keduanya sudah berada di depan kamera, Hyung Don dan Defconn ‘membully’ salah satu asistan prianya dengan sengaja tidak memanggil nama sang idol yang membuat semua orang yang berada di studio tertawa.

Image source: MBC

Baca juga: N Minta Maaf Absen dari Comeback Pertama VIXX dalam 4 Tahun

Dua MC tersebut seakan tidak peduli dan tetap meneruskan jalannya acara tanpa memperkenalkan N. Tau dirinya sedang ‘dibully’, N pun secara inisiatif segera masuk ke set dan memperkenalkan dirinya sendiri dengan mengatakan, “Hallo, saya N, leader dari VIXX. Saya adalah member tetap.”

Meski tetap menjadi bulan-bulanan oleh MC utama, kehadiran N sebenarnya sangat disambut oleh tim dari ‘Weekly Idol’ dan dapat memberikan hiburan yang sangat seru bagi para pemirsa.

Hal ini memang sering dilakukan oleh kedua MC kepada orang-orang yang sudah sangat dekat dengan mereka. Jika diingat, N VIXX merupakan salah satu anggota sub-grup yang dibuat oleh Hyung Don dan Defconn bernama Big Byung.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)